Pelita Air Terbang Perdana Jakarta-Bali Mulai 28 April

Maskapai penerbangan Pelita Air. (Istimewa)
Bagikan

PT Pelita Air Service atau maskapai Pelita Air akan merilis penerbangan perdana reguler pesawat Airbus A320-200 dengan rute Jakarta-Bali pulang-pergi (pp).

Penerbangan perdana tersebut diberangkatkan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menuju ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Kamis (28/4/2022).

Menurut Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan, penerbangan reguler ini memiliki frekuensi satu kali per hari dengan jadwal keberangkatan pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 12.10 WITA.

Jadwal keberangkatan penerbangan dari Bali-Jakarta pada pukul 14.55 WITA dan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.45 WIB.

Dia menyatakan, rute dari dan ke Jakarta-Bali dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan, terlebih bertepatan dengan masa libur Lebaran Tahun 2022.

Baca juga :   AP II dan Maskapai Mulai Realisasikan Bandara Kualanamu Jadi Hub Internasional

Mengenai tiket maskapai Pelita Air sudah bisa dibeli melalui mitra agen perjalanan Pelita Air, yaitu Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.

“Untuk tahap awal, rute penerbangan reguler perdana Jakarta-Bali-Jakarta rencananya kami jalankan pada 28 April 2022,” jelas Dendy dalam keterangan resminya, Selasa (26/4/2022).

Dia menuturkan, Pelita Air untuk saat ini memiliki dua unit pesawat Airbus A320-200 yang telah tiba di Jakarta pada 11 April 2022 di Bandara Soekarno-Hatta.

Ke depan, Dendy menambahkan, maskapai Pelita Air berencana membuka rute perjalanan ke destinasi wisata dan bisnis favorit lainnya di Indonesia.

Dia berharap, kembalinya penerbangan reguler ini dapat mengembalikan kerinduan penumpang untuk merasakan penerbangan yang menyenangkan bersama Pelita Air.

Baca juga :   Maskapai Garuda Indonesia Layani Umrah dari Bandara Juanda Surabaya

Maskapai Pelita Air merupakan anak usaha dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang transportasi udara, aircraft charter, dan regular air services.

Selain penerbangan reguler, maskapai juga melayani keperluan eksplorasi sektor minyak dan gas bumi. B

 

Komentar

Bagikan