Pemko Padang Tetapkan Dirut Perumda PSM yang Baru

Wali Kota Padang Henri Sapta melantik Direktur Utama (Dirut) Perumda PSM yag baru Alvino Martha. (dok. istimewa)

Teka-teki siapa Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM) yang baru sudah terjawab.

Wali Kota Padang Hendri Septa resmi melantik Alvino Martha sebagai Dirut Perumda PSM di Palanta Rumah Dinas, baru-baru ini.

Menurutnya, dengan dilantiknya Direktur Utama yang baru, diharapkan dapat bekerja sama dengan jajaran secara maksimal sehingga target tercapai.

Perubahan organisasi diharapkan dapat meningkatkan kinerja PSM, lanjut wali kota bergerak cepat dan beradaptasi terkait berbagai hal yang perlu dibenahi.

“Selamat kepada Dirut yang baru, ini menjadi titik awal untuk bersinergi dan melakukan optimalisasi dengan program yang sudah ada. Harus bergerak cepat dalam pelayanan transportasi kepada masyarakat,” katanya.

Baca juga :   Puncak HUT Ke-74 Satpol PP dan Ke-62 Satlinmas Tahun 2024 Digelar di Sumbar

Dengan semua koridor Trans Padang yang telah menyebar di titik Kota Padang, dia berharap agar semua aspek termasuk kenyamanan penumpang ditingkatkan lagi, sehingga jumlah pelanggan terus meningkat.

Tidak hanya itu, Henri Sapta juga meminta Dirut baru PSM dapat mengoptimalkan pengelolaan unit-unit usaha PSM, seperti pengelolaan Pantai Air Manis agar menciptakan terobosan baru untuk meningkatkan jumlah wisatawan.

“Selain itu, terobosan lain yang berpotensi menjadi sumber pendapatan juga diharapkan dapat dioptimalkan. Berbagai percepatan diharapkan dilakukan dengan segera, agar target dapat dicapai,” tuturnya. B

Komentar