Lion Group Tingkatkan Akses Ibadah Umrah dan Wisata di Momen Ramadan 2024

Armada penerbangan Lion Group. (dok. istimewa)

Menjalankan bulan suci Ramadan, Lion Group mengumumkan peningkatan layanan penerbangan umrah dan wisata religi ke Arab Saudi periode 2024 – 2025.

Inisiatif ini, dalam situs lionair.co.id menjelaskan, tentang tujuan untuk memenuhi kebutuhan umat Islam Indonesia dalam melaksanakan ibadah umrah dan merasakan keberkahan Ramadan langsung di tanah suci dengan lebih mudah, nyaman dan efisien.

Menawarkan aksesibilitas dan kemudahan dalam menjalankan ibadah umrah, khususnya di momen Ramadan, Lion Group menyediakan dua pilihan layanan penerbangan bagi jemaah umrah Indonesia, yakni penerbangan langsung dari kota-kota utama di Indonesia dan penerbangan multicity dengan transit di Kuala Lumpur.

Mengenai penerbangan langsung dari kota-kota utama di Indonesia adalah dengan kemudahan penerbangan langsung ke Jeddah dan Madinah dari kota-kota utama di Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya dan Makassar.

Baca juga :   Garuda Indonesia Berhasil Kurangi Utang 50 Persen Jadi USD5,1 Miliar

Pilihan ini memberikan kenyamanan maksimal bagi jemaah umrah, sehingga jemaah lebih fokus pada ibadah dan kegiatan spiritual lainnya selama Ramadan.

Pilihan penerbangan multicity dengan transit di Kuala Lumpur, yakni bagi jemaah yang berangkat dari Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jakarta, Surabaya, Lombok, Makassar serta kota-kota lainnya, Lion Group menawarkan opsi penerbangan multicity dengan transit di Kuala Lumpur.

Penerbangan selanjutnya menuju Jeddah dan Madinah dilayani oleh Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD), memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam pemilihan jadwal penerbangan dan memungkinkan jemaah menyesuaikan perjalanan sesuai kebutuhan atau kondisi mereka.

Kedua pilihan rute penerbangan yang disediakan ini merupakan bagian dari upaya Lion Group memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi jamaah dan wisatawan Indonesia, terutama selama momen Ramadan.

Baca juga :   Maskapai India Bakal Layani Penerbangan Langsung New Delhi - Denpasar

Lion Group berharap senantiasa membantu lebih banyak umat Islam Indonesia mewujudkan impian mereka untuk melaksanakan ibadah umrah dan mengalami langsung keberkahan Ramadan di tanah suci. B

 

Komentar