Munich Airport Pertahankan Status Bintang Lima

0
39
Munich Airport (Sumber Foto : skytraxratings.com)

Pada tahun 2015, Munich Airport Jerman diberikan status bintang lima setelah penilaian yang ketat oleh Skytrax. Di tahun 2017, bandara terbesar kedua Jerman dapat mempertahankan statusnya tersebut. Kini, Munich Airport tidak hanya mempertahankan tetapi juga meningkatkan kualitas jasa yang diberikan berdasarkan evaluasi oleh Skytrax.

Dalam penilaian kali ini, perhatian khusus diberikan pada fasilitas baru yang ditawarkan seperti lounge baru di Terminal 1, area kedatangan yang baru didesain ulang di Terminal 2 hingga inovasi teknologi untuk memudahkan pengguna jasa bandara seperti website baru yang diluncurkan pada tahun 2017.

Pemberian status bintang lima ini juga memperhatikan sejauh mana tindakan yang diambil oleh Munich Airport untuk menjaga dari Covid-19 yang sesuai dengan peraturan kesehatan dan kebersihan.

CEO dari Flughafen München GmbH Jost Lammers menyatakan rasa senangnya atas penghargaan ini. Menurutnya, ini merupakan sesuatu yang sangat hebat karena dapat mempertahankan standar yang tinggi mengingat banyaknya halangan akibat pandemi.

Lammers juga menyatakan bahwa ini menguatkan tekadnya untuk dapat melewati krisis ini semua bersama sebagai komunitas bandara. Lammers juga yakin bahwa Munich Airport akan mempertahankan statusnya tersebut di masa depan dan ini semua berkat kesuksesan di masa lalu.

Munich Airport merupakan satu-satunya bandara di Eropa yang diberikan penghargaan bintang lima oleh Skytrax. Terdapat enam bandara hub lain yang mempunyai status yang sama yaitu Doha Hamad International Airport, Hong Kong International Airport, Seoul Incheon International Airport, Shanghai Hongqiao International Airport, Singapore Changi Airport, dan Tokyo Haneda Airport. B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here