Jelajah All You Can Eat Menu Nusantara Super Hemat di Swiss-Belinn Airport Jakarta

Salah satu fasilitas yang tersedia di Swiss-Belinn Airport Jakarta. (dok. istimewa)

Bulan Ramadan menjadi momen penting bagi umat muslim diseluruh dunia karena akan memasuki bulan yang suci dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh yang harus menahan haus dan lapar demi mencapai kemenangan.

Berbuka puasa menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan masyarakat Indonesia baik bersama keluarga, teman dan juga para kolega.

Swiss-Belinn Airport Jakarta mengajak para tamu untuk kembali terhubung merayakan momen indah dan berbagi rasa syukur dengan berbagai penawaran istiwewa.

Dengan mengangkat tema Menjelajahi Menu Nusantara Swiss-Belinn Airport Jakarta hadir untuk menyemarakkan kegiatan berbuka puasa dengan menu-menu pilihan yang sudah siap untuk diluncurkan.

Serangkaian menu yang disajikan makanan khas dari seluruh daerah di Indonesia dapat dinikmat mulai dari takjil hingga menu utama akan selalu dirotasi setiap harinya.

Dibandrol dengan harga Rp170.000 net/pax tamu sudah dapat menikmati keseluruhan hidangan buffet yang sudah dipersiakan tim culinari Swiss-Belinn Airport Jakarta dengan rasa yang sangat khas dan autentik.

Baca juga :   Bandara Soedirman Purbalingga Resmi Aktif

Menu-menu yang dihadirkan sangat beragam, seperti Pallu Basa dan Jalangkote makanan khas dari Makassar ini akan dihidangkan selama Ramadan.

Tidak ketinggalan makanan khas dari daerah lain seperti Sumatra, Sunda dan makanan khas Betawi.

“Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para tamu kami. Kami juga selalu mengutamakan kualitas rasa, kepuasaan dan kebersihan dari proses peracikan makanan serta minuman yang akan kami sajikan selama bulan Ramadan,” jelas General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Marshel Hendrik.

Makanan yang dihidangkan pun beragam, dia menambahkan, bahkan Swiss-Belinn Airport Jakarta mau memberikan nuansa baru dengan kumpulan makanan dari seluruh Indonesia apalagi dengan harga yang super terjangkau Rp170.000 para tamu sudah bisa menikmati all you can eat sepuasnya.

Baca juga :   Uji Coba Operasional Terbatas LRT Jabodebek Mulai Dilakukan Hari Ini

Untuk memenani kemeriahan tamu saat berbuka puasa, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menghadirkan live music yang dapat dinikmati setiap hari jumat dengan lagu-lagu bertema religi.

“Kami menghadirkan live music yang bertemakan religi ini untuk menambah kemeriahan dan semakin menjaga kekhusuyukan bulan ramadan menemani para tamu yang sedang berbuka puasa,” ujar Marshel.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official Whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi situs www.swiss-belhotel.com. ts/B

Komentar