Grand Mercure Malang Mirama Sambut Natal dan Tahun Baru

Pohon Natal setinggi 7,5 meter di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. (dok. grandmercuremalangmirama)
Bagikan

Menyambut peryaan Hari Natal dan Tahun Baru, Hotel Grand Mercure Malang Mirama menghadirkan pohon Natal setinggi 7,5 meter dan menawarkan Special Package di momen tersebut.

Momen perayaan Natal dan Tahun Baru sudah mulai terasa disambut dengan hangat di hotel yang berada di Jalan Raden Panji Suroso No. 7, Blimbing Kota Malang ini Grand Mercure Malang Mirama ini.

Sambutan tersebut terlihat dengan berdirinya pohon Natal di area lobby mulai dari 15 November 2022.

Pohon Natal ini menjadi salah satu iconic di Kota Malang yang menjadi paling besar dan paling tinggi, khususnya di industri perhotelan mulai dari satu bulan sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga :   Kemenparekraf Gelar Business Gathering Perkuat Pasar di Korea Selatan

Selain itu, promo spesial menyambut Natal juga ditawarkan dari Grand Mercure Malang Mirama dengan paket Saturday Night Christmas Buffet pada malam Natal, yakni 24 Desember 2022, mulai dari Rp275.000/pax.

Setiap tamu baik itu dari inhouse maupun umum yang membeli paket ini dapat memilih berbagai variasi makanan International Buffet dan Grill Barbeque.

Kamar Hotel Grand Mercure Malang Mirama yang menawarkan promo spesial. (dok. grandmercuremalangmirama)

Dilanjut pada 25 Desember 2022, dengan penawaran special, yakni Brunch Christmas Buffet yang diadakan di siang hari menjelang sore hari dengan live music, foto booth dan spesial mocktail di hari tersebut.

Selain itu, promo Buy 5 Get 1 Free juga berlaku pada periode tersebut.

Menurut General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru promo yang ditawarkan tidak hanya di Food & Beverage (F&B), melainkan untuk di kamar nantinya saat tahun baru mulai dari Rp2.780.000/net/kamar.

Baca juga :   Kemenparekraf Dorong Pengembangan Sport Tourism

“Promo tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Selain itu, hiburan saat makan malam dan games hingga doorprize saat acara berlangsung,” jelasnya. B

 

Komentar

Bagikan