Aston Kemayoran City Hotel Buka Soft Opening Sky View

Pemotongan pita sebagai tanda peresmian Sky View at Hermina Tower. (dok. astonkemayorancity)
Bagikan

Tahun 2022 sudah di penghujung waktu, moment dan suasana liburan pun sudah terasa.

Keadaan dan situasi saat ini yang sudah mulai membaik membuat Aston Kemayoran City Hotel resmi membuka salah satu spot terbaik yang dapat dinikmati setiap hari mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, pada Jumat (18/11/2022).

Hotel yang berlokasi di Jalan HBR Motik No. 4, Gunung Sahari, Kemayoran Kota ini menyediakan tempat hang out terbaik yang bertajuk Sky View at Hermina Tower.

Para tamu dapat menikmati suasana hang out di ketinggian 27 lantai dengan pemandangan kota, laut dan gunung.

Sky View ini merupakan tempat yang sangat tepat untuk melepas penat dan melarikan diri dari hiruk pikuk kesibukan sehari-hari.

Baca juga :   Pelaku UMKM Ternate Harus Fokus Garap Usaha dan Tingkatkan Kompetensi Bisnis

Untuk menemani waktu bersantai, para pengunjung dapat menikmati berbagai jenis minuman, seperti Coffee, Juice, Mocktail, Softdrink, Tea, Milkshake dan lainnya.

Berbagai minuman itu dilengkapi dengan makanan, seperti Martabak Telur, Churros, Chicken Drum Stick, Pancake, dan Potato Wedges.

Khusus pada acara Soft Opening yang diadakan, para tamu dapat menikmati promo menarik, seperti discount 20% All Item dan Buy One Get One beer.

Bersama para tamu undangan di Sky View at Hermina Tower. (dok. astonkemayorancity)

Taufik Djudien, General Manager Aston Kemayoran City Hotel menyatakan, dengan adanya Sky View at Hermina Tower, para tamu dan anak muda memiliki pilihan tempat terbaik untuk melakukan pertemuan atau nongkrong bersama relasi dan pasangan.

“Bahkan, para tamu akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa dan suasana yang sejuk, juga bisa digunakan untuk acara private, seperti Engangement atau Meeting,” ujarnya di sela acara pembukaan tersebut, Jumat (18/11/2022). B

Baca juga :   Kemenparekraf Dorong Pelaku Ekraf Miliki Hak Kekayaan Intelektual

 

Komentar

Bagikan