Business Owner Isle Bali Hospitality Gede Antara Pindah Haluan

Gede Antara, Business Owner Isle Bali Hospitality. (dok. pribadi)

Pengalamannya berkarir selama 21 tahun di perhotelan, membuat Gede Antara tidak hanya paham cara mengelola hotel, tapi juga mengetahui seluk-beluk bangunan hotel sebagai properti.

Demikian juga pengalamannya berkarir di dalam negeri, seperti tahun 2017 menjadi general manager salah satu hotel di Lembongan, Nusa Penida dan berkarir di berbagai negara, seperti menjadi front office di salah satu hotel di Dubai dan berkarir di Hotel Novotel World Trade Centre.

Berbagai pengalaman dengan melihat berbagai properti yang beragam, tak hanya hotel di banyak tempat itulah membuatnya tergerak untuk beralih profesi menjadi orang yang mengurus properti saja.

Maka dari itu, Gede Antara memilih pindah haluan tidak hanya berkarir di perhotelan, tapi Business Owner Isle Bali Hospitality, yang fokus pada management cottage dan private villa.

“Isle Bali Hospitality percaya bahwa industri pariwisata dan perhotelan dapat lebih dari sekedar berorientasi bisnis, tapi lebih ramah lingkungan dan bermanfaat bagi masyarakat setempat, seperti visi kami,” ujar Gede Antara.

Baca juga :   OSO Secara Aklamasi Pimpin Gebu Minang Periode 2022-2027

Pada prinsipnya, dia menjelaskan bahwa Isle Bali berdiri dengan misi untuk menghadirkan layanan pariwisata dan perhotelan yang adil kepada mitra bisnis, pelanggan dan juga alam Pulau Bali.

“Saya hanya small bussiner owner yang bersama dengan Isle Bali Hospitality berkomitmen untuk menghadirkan industri pariwisata dan perhotelan yang lebih ramah lingkungan, berkelanjutan dan adil,” katanya.

Maka dari itu, Isle Bali Hospitality mendukung beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan di antaranya melakukan pengumpulan sampah, proyek pembersihan pantai, donasi panti asuhan, fasilitas ruang hijau di properti yang dikelola. B

 

Komentar