Angkasa Pura Airports Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2021

0
28
Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2021. (Istimewa)

Angkasa Pura Airports berhasil meraih penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021.

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) itu, Angkasa Pura Airports berhasil meraih penghargaan di dua kategori, yaitu penghargaan Silver di kategori The Best Contact Center Operations dan penghargaan Bronze di kategori The Best Agent Inbound-Public yang berhasil diraih oleh Dwi Sinta Wardani.

Diraihnya penghargaan di tahun 2021 sekaligus mengulangi catatan di tahun 2018, yakni Angkasa Pura Airports berhasil meraih penghargaan Silver pada kategori The Best Contact Center Operations.

Menurut Direktur Utama Angkasa Pura Airports Faik Fahmi, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja perusahaan dalam melayani pelanggan.

“Keberhasilan dalam meraih penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi serta pengakuan atas kinerja dan pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan serta pengguna jasa bandara, utamanya melalui Contact Center 172, dan media sosial resmi perusahaan,” ujarnya dalam rilis.

Baca juga :   Proyek Jalan Tol Cisumdawu Menuju Bandara Kertajati Dipercepat

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Contact Center 172 (CC172) telah dengan sangat baik dalam memberikan kemudahan layanan bagi pengguna jasa, baik itu dalam menjawab pertanyaan, menangani keluhan, menerima aspirasi, serta utamanya memberikan informasi bagi pengguna jasa yang pada era sekarang ini sangat membutuhkan akses informasi yang tepat, cepat, dan akurat.

“Personel CC172 dengan sigap dan tangkas melayani feedback pengguna jasa di 15 bandara yang dikelola,” jelas Fahmi.

Tidak hanya untuk melayani kebutuhan informasi pengguna jasa, dia menambahkan, CC172 pun juga bertransformasi ke dalam hal lain, di antaranya sebagai Contact Center dalam kegiatan Girls Take Over (GTO) yang merupakan kolaborasi antara Kementerian BUMN, Srikandi BUMN, dan Plan Indonesia dalam mendukung kesetaraan gender dalam dunia kerja.

Baca juga :   Bandara Tardamu Sabu Movement 24 Kali Per Minggu

Penghargaan ini disampaikan pada Senin (25/10/2021) di The Westin Jakarta dan diterima langsung oleh Vice President Airport Branding and Service Experience Angkasa Pura Airports Yudhaprana Sugarda untuk kategori The Best Contact Center Operations.

Penghargaan kategori The Best Agent InboundPublic diterima oleh Herdanu Sri Novanto, selaku Service Design and Implementation Senior Manager Angkasa Pura Airport.

Diluncurkan pada 20 Februari 2016, CC172 beroperasi di 15 bandara kelolaan Angkasa Pura I dan dapat diakses oleh pengguna jasa melalui telepon di nomor 172, e-mail: cc172@ap1.co.id, Facebook AngkasaPura 172, Twitter @angkasapura172, serta Instagram @angkasapura172. B


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here