Tri Adhianto Beri Pesan untuk Jaga Kesehatan dan Fokus Ibadah

Pelaksana (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas sebanyak 397 jemaah haji yang berangkat Jumat (26/5/2023) ke tanah suci Mekkah. (dok. humaskotabekasi)

 

Bertempat di Aula Asrama Haji Kota Bekasi, Pelaksana (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas keberangkatan sebanyak 397 jemaah haji yang berangkat Jumat (26/5/2023) ke tanah suci Mekkah.

Acara pelepasan keberangkatan para tamu Allah tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav. Luluk Setyanto, Asisten Daerah Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Inayatullah dan Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam sambutannya menyatakan, selain menunaikan rukun Islam yang kelima, agar para jamaah untuk selalu mentaati berbagai peraturan yang ada dan khidmat dalam melaksanakan ibadah, sehingga bisa melaksanakan berbagai rangkaian ibadah haji dengan sempurna.

Selain itu, Tri pun berpesan kepada seluruh jemaah haji agar selalu memperhatikan aspek kesehatan, mulai dari keberangkatan, saat pelaksanaan ibadah haji, hingga pulang kembali ke tanah air.

Baca juga :   Ditjen Hubdat Gelar Sosialisasi Advokasi Hukum

“Kondisi cuaca di Arab Saudi berbeda dengan Indonesia, di sana cuacanya jauh lebih panas, maka seluruh jemaah harus bisa menyesuaikan diri,” jelasnya.

Tri juga tidak lupa mendoakan agar senantiasa berada dalam keadaan sehat dan dapat menunaikan ibadah haji dengan baik selama di tanah suci.

“Semoga mendapatkan predikat haji mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat,” tuturnya. B

 

Komentar