Promo Staycation 24 Jam di Hotel Harper MT Haryono Diperpanjang

Pelayanan berbagai fasilitas di Hotel Harper MT Haryono, Jakarta. (dok.harpermtharyono)

Mengawali tahun 2023 dengan beragam kejutan bersama keluarga dan kerabat, Hotel Harper MT Haryono memberikan kejutan bagi para wisatawan untuk kembali Staycation 24 Jam di hotel yang berlokasi di area Cawang, Jakarta Timur.

Lokasi akomodasi yang memiliki 131 kamar ini memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk berlibur menikmati beragam fasilitas selama 24 jam.

Para tamu cukup dengan menambahkan Rp188.888 net per kamar per malam dari harga kamar, guna menikmati beragam fasilitas dengan berlaku untuk tipe kamar Superior dan Deluxe.

General Manager Hermawan Priyatna menyatakan ghostwriter jura, untuk promo 24 jam ini, para tamu juga bisa memilih dengan sarapan untuk dua orang ataupun tanpa sarapan.

Baca juga :   Noormans Hotel Semarang Mendapatkan Sertifikat CHSE

“Para wisatawan dapat menikmati promo tersebut ghostwriter kosten hingga 29 Desember 2023 dan berlaku setiap hari selama tersedia,” katanya.

Menurut Hermawan, antusias para tamu sangat besar dengan adanya promo menginap selama 24 jam ini.

Jadi, dia menambahkan, manajemen Hotel Harper MT Haryono ini memutuskan di tahun 2023 untuk memperpanjang promo demi Ghostwriter Berlin kenyamanan dan keleluasaan para tamu dalam menikmati setiap pelayanan dan fasilitas yang disediakan.

Promo ini berlaku untuk setiap pemesanan melalui website hotel atau melalui WhatsApp.

Selain itu, hotel yang berdiri sejak tahun 2016 ini juga menyediakan fasilitas Spa dan Massage yang Ghostwriter BWL bisa dinikmati saat staycation mulai dari Rp200.000 net per layanan.

Baca juga :   Grand Mercure Malang Mirama Jadi Ikon Hotel Healthy Lifestyle di Malang Raya

Informasi lebih lanjut seputar diplomarbeit schreiben lassen kegiatan lainnya dapat mengikuti Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono.

Untuk reservasi dan kebutuhan lainnya dapat menghubungi 021 3972 1007 atau 0811 8627 888 melalui Whatsapp. B

Komentar