Peringati Hari Palang Merah Sedunia, HARRIS Resort Barelang Batam Gelar Donor Darah

Aksi donor darah dalam rangka mengapresiasi hari Palang Merah Sedunia. (dok. harrisresortbalerang)

Dalam rangka mengapresiasi hari Palang Merah Sedunia yang diperingati pada 8 Mei 2023, HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di salah satu ikon Kota Batam, yaitu Jembatan Barelang mengadakan donor darah.

Kegiatan dilaksanakan pada 9 Mei 2023, mulai dari pukul 09.00 pagi hingga 12.00 siang di Smiley Meeting Room, HARRIS Resort Barelang Batam.

Acara ini terselenggara turut dibantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam dan kemudian diikuti oleh karyawan dan terbuka untuk pengunjung dan tamu menginap, bagi yang ingin mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan.

Pendonor darah yang telah berhasil mendonorkan akan diberikan bekal suplemen kesehatan berupa vitamin penambah darah oleh PMI Kota Batam dan juga sarapan pagi dari HARRIS Resort Barelang Batam.

Baca juga :   Bobby Nasution Dukung Pergelaran Medan Rock Fest Kolaborasi 2023
HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di salah satu ikon Kota Batam, yaitu Jembatan Barelang. (dok. harrisresortbalerang)

Saat itu, jumlah pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 22 kantong.

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam Vincent Gunawan menyatakan, Hari Palang Merah Sedunia ingin dirayakan dengan cara donor darah untuk karyawan dan para tamu yang sedang menginap.

“Tujuannya adalah untuk lebih peduli terhadap sesama dan membantu orang lain bagi yang membutuhkan darah,” katanya.

Mengenai informasi dan pemesanan kamar atau kegiatan, dapat menghubungi HARRIS Resort Barelang yang ada di Jalan Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat WhatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. B

Komentar