Grand Mercure Malang Mirama Sediakan Tempat Engagement, Wedding, Hingga Birthday

Acara wedding bisa diadakan di Grand Mercure Malang Mirama. (Decor by Mitra Flower & Decoration Surabaya)

Malang Raya memiliki banyak pilihan venue ataupun tempat untuk menyelenggarakan suatu acara mulai dari Gathering, Wedding hingga Social Event yang masing-masing memiliki ciri khasnya.

Menjadi satu-satunya hotel premium perdana dari Accor yang ada di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama patut menjadi rekomendasi tempat pilihan untuk menyelenggarakan Social Event dan Meetings, Incentives, Conventions and Exhibitions (MICE).

Grand Mercure Malang Mirama dengan dilengkapi fasilitas 11 ruang meeting dan satu Grand Ballroom yang dapat menampung kurang lebih 2.200 orang.

Setiap seluruh ruang pertemuan di lengkapi Wifi, LCD Proyektor, Standar Sound System, Meeting Stationary dan perlengkapan kebutuhan lainnya.

Selain itu, venue lain dari berbagai outlet menjadi alternatif pilihan bagi para tamu untuk menentukan venue yang ada, mulai dari Trimurti Restaurant Malang, Ebisu Japanese Restaurant Malang, Lan Hua Chinese Restaurant Malang, Coffee Cafe Malang hingga Sky Lounge Malang yang ada di lantai tertinggi Kota Malang.

Baca juga :   Bandara Jenderal Ahmad Yani Jadi Terminal Terapung Pertama di Indonesia Dengan Konsep Eco Green Airport
Grand Mercure Malang Mirama menyediakan tempat untuk acara mulai dari Gathering, Wedding hingga Social Event. (Decor by Mitra Flower & Decoration Surabaya)

Dengan brand premium hotel, secara otomatis acara yang diselenggarakan di Grand Mercure Malang Mirama memiliki kelas dan standar internasional yang sesuai dengan kebutuhan dan brand dari para tamu.

Penawaran menarik pun juga ditawarkan untuk paket wedding mulai dari Rp 550.000 per pax/nett yang sudah termasuk berbagai pilihan menu, complimentary satu malam di tipe Junior Suite dan free akses untuk dokumentasi seluruh area yang ada di Grand Mercure Malang Mirama, serta sudah termasuk biaya untuk venue itu sendiri.

Menurut General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, venue atau pilihan rekomendasi tempat yang ada sangatlah memadai.

Para tamu, lanjutnya, dapat memilih baik itu secara indoor ataupun outdoor sesuai dengan kebutuhan dan keinginan tamu itu sendiri.

Baca juga :   Waringin Hospitality Mencari yang Punya Nama Agus

“Variasi venue juga dapat di sesuaikan dengan budget dari tamu itu sendiri. Kita menyesuaikan kebutuhan dari tamu yang ada, mulai dari wedding tradisional, intimate, internasional, bahkan Chinese wedding, kami siap membantu,” jelasnya.

Selain itu, paket yang kita tawarkan juga sudah banyak benefit yang didapatkan oleh para tamu.

“Bagi calon pengantin juga dapat memilih variasi makanan yang beragam, pilihan venue dan benefit free lainnya yang bisa didapatkan,” tutur Sugito Adhi.

Untuk reservasi pun juga sangat mudah, para tamu juga dapat melihat venue untuk showing terlebih dahulu sebelum dealing di Grand Mercure Malang Mirama.

Para tamu Dapat mengunjungi laman Instagram di @grandmercuremalangmirama atau menghubungi di 0341 330 0000. B

 

 

 

Komentar