Musda PHRI Banten Jadi Event Pertama Tahun 2023

Aston Anyer Beach Hotel yang berada di Jalan Raya Karang Bolong KM 139, Serang, Banten. (astonanyerbeach)

Musyawarah Daerah Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (Musda BPD PHRI) Banten menjadi event pertama untuk asosiasi para pemilik dan pengelola hotel di tahun 2023 yang akan menentukan perkembangan organisasi, terutama di daerah Provinsi Banten.

Tahun ini, Musda BPD PHRI Banten sebagai event ke-5 dalam perjalanan organsiasi akan dilaksanakan di Aston Anyer Beach Hotel yang berada di Jalan Raya Karang Bolong KM 139, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten pada Senin,  (30/1/2023).

Musda kali ini akan mengangkat tema Pariwisata Berkesinambungan di Era Digital Transformation 3P dan berharap seluruh anggota BPD PHRI Banten bisa hadir untuk membahas perkembangan organisasi.

Musda V BPD PHRI Banten ini menjadi event pertama pascapandemi di Provinsi Banten, sekaligus menjadi event pertama di tahun 2023.

Baca juga :   Hotel 88 Embong Malang Gelar Kegiatan Sosial Sambut HUT Ke-9

Acara tersebut, rencananya akan dihadiri juga oleh Ketua Umum PHRI Haryadi Sukamdani dan Sekjen PHRI Yusran Maulana, serta Ketua BPD PHRI Banten H. Achmad Sari Alam.

Pada Musda V akan diadakan pemilihan ketua dan kepengurusan BPD PHRI masa bakti tahun 2022-2027.

Sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PHRI, maka dibuka pendaftaran calon ketua PHRI BPD Banten mulai 28 Desember 2022 dan berakhir 11 Januari 2023. B

 

 

Komentar