Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani Akan Hadiri Musda V Banten

Hotel The Royal Krakatau di Banten. (dok. theroyalkrakatau)

Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi B. Sukamdani dan Sekjen PHRI Yusran Maulana akan menghadiri Musyawarah Daerah Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (Musda BPD PHRI) Banten pada Senin (30/1/2023).

Ketua BPD PHRI Banten H. Achmad Sari Alam juga akan hadir dalam pertemuan para pemilik dan pengelola hotel yang berada di Provinsi Banten ini.

Pada Musda V ini akan diadakan pemilihan ketua dan kepengurusan BPD PHRI masa bakti tahun 2022-2027.

Sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PHRI, maka dibuka pendaftaran calon ketua PHRI BPD Banten mulai 28 Desember 2022 dan berakhir 11 Januari 2023.

Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi B. Sukamdani. (dok. istimewa)

Musda kali ini akan mengangkat tema Pariwisata Berkesinambungan di Era Digital Transformation 3P dan akan membahas perkembangan organisasi, terutama di daerah Provinsi Banten, serta pemilihan pengurus baru.

Baca juga :   Selangkah Lagi Putri Ariani Menuju Tangga Juara AGT 2023

Saat ini, kondisi perhotelan dan restoran di tanah air, termasuk di wilayah Provinsi Banten terus bertumbuh pascapandemi dan pelonggaran aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bahkan, tingkat okupansi perhotelan di Banten saat akhir tahun 2022 usai pengumuman pelanggaran PPKM menembus angka 85%, untuk kamar yang sudah dipesan, sesuai data BPD PHRI Banten. B

Komentar