Luminor Hotel Bali Jadi Destinasi Menginap Terbaru di Pusat Kota Legian Seminyak

Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) mengumumkan pembukaan hotel terbaru Luminor Hotel Legian Seminyak Bali. (dok. istimewa)

Bali, tempat keindahan alam dan kekayaan budaya bersatu dalam harmoni, terus menjadi daya tarik utama bagi para pelancong dari seluruh penjuru dunia.

Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) mengumumkan pembukaan hotel terbarunya, yakni Luminor Hotel Legian Seminyak Bali.

Terletak di jantung kota Bali, di Jalan Raya Legian U No. 456, Luminor Hotel Legian Seminyak menawarkan akses mudah ke beberapa pantai terkenal, seperti Double Six dan Legian.

Dengan hanya berjalan kaki selama 15 menit, para tamu dapat menikmati keindahan matahari terbenam di pantai yang memukau itu.

Luminor Hotel Legian Seminyak ini juga didesain dengan sentuhan modern yang unik dan estetika yang memesona, ditambah dengan penawaran empat tipe kamar yang beragam.

Kamar-kamar itu mulai dari Deluxe Room (Double dan Twin), Deluxe Family, Junior Suites, hingga Suite Room.

Setiap kamar dipadukan dengan sentuhan budaya Bali, menciptakan suasana yang khas dan berkesan bagi para tamu.

Selain itu, fasilitas unggulan, seperti ruang meeting, Rock ‘n Sugar Restaurant & Bar, coffee shop, Kolam Renang dewasa dan kolam renang anak, Poolside Bar, parkir gratis, Wifi, dan ruang merokok turut memastikan kenyamanan dan kesenangan selama menginap.

Baca juga :   TNI AL Kerahkan Tujuh KRI Cari Pesawat Latih Bonanza TNI AL yang Jatuh

Secara resmi, Luminor Hotel Legian Seminyak telah dibuka di acara Soft Opening pada 16 Maret 2024.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara Grand Opening yang diselenggarakan pada 21 Maret 2024 di Rock ‘n Sugar Restaurant Luminor Hotel Legian Seminyak.

Acara tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk pejabat setempat, manajemen Waringin Hospitality Hotel Group, rekan-rekan media, agen perjalanan, hingga komunitas adat Bali.

Suasana meriah semakin terasa dengan penampilan tarian adat Bali yang memukau, quiz dan game, serta sambutan hangat dari tim HOD Luminor Hotel.

Acara ini juga menjadi momentum bagi Waringin Hospitality Hotel Group untuk terus meningkatkan layanan kami, termasuk penawaran khusus melalui situs web resmi kami di www.waringinhospitality.com.

Pada awal tahun 2024, Waringin Hospitality terus berupaya meningkatkan direct booking melalui website, yang memberikan keuntungan WH Coin kepada konsumen untuk bermalam gratis di seluruh jaringan hotel WHHG.

Baca juga :   Pemko Medan Optimalkan Penyusunan LPPD Tahun 2023

“Jadi, jangan ragu untuk dapat mendapatkan penawaran istimewa dengan booking kamar Luminor Hotel Legian Seminyak Balidi website kita,” kata Corporate Director of Marketing WHHG Metty Yan Harahap.

Kunjungi situs web resmi sekarang juga untuk penawaran harga terbaik dan bergabunglah dengan Waringin Hospitality Hotel Group dalam perjalanan menuju pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Selain itu, ikuti juga akun Instagram di @waringin.hospitality untuk informasi lebih lanjut tentang peluang kemitraan bisnis hotel bersama Waringin Hospitality Hotel Group.

Jangan melewatkan kesempatan ini untuk merasakan keindahan dan kenyamanan hotel berbintang di Legian Seminyak Bali, karena dengan berbagai fasilitas dan pengalaman yang ditawarkan, maka Luminor Hotel Bali siap menjadi pilihan utama dalam menjelajahi keindahan Pulau Dewata. sa/B

Komentar