Indonesia AirAsia Berikan Harga Spesial Rute Internasional Sambut Lebaran

Maskapai AirAsia dan crew. (dok. newsroom.airasia.com)

Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax, Indonesia AirAsia meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan harga spesial.

Tiket pesawat dapat dipesan dari 1 – 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024 – 31 Maret 2025 di platform resmi Indonesia AirAsia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan memahami animo masyarakat untuk berlibur dan mudik selama periode Lebaran ini amatlah tinggi, termasuk yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia.

Menurut data dari Kementerian Perhubungan, potensi jumlah penumpang transportasi udara tahun 2024 mencapai 4,4 juta orang atau meningkat 12% dibandingkan dengan tahun 2023.

Veranita menambahkan, melihat pergerakan yang ada, Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia, berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat.

Baca juga :   Pemprov NTT Minta Airasia Tambah Rute Baru

Di tengah gempuran kabar harga tiket pesawat yang tinggi di berbagai maskapai, Indonesia AirAsia hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat.

“Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam bepergian ke berbagai destinasi wisata selama periode libur Lebaran,” kata Veranita.

Indonesia AirAsia melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta dan Lombok dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru hingga rute terbaru Kota Kinabalu, dan Kuching.

Adanya penerbangan ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat yang merantau untuk mudik ke kampung halaman di Indonesia.

Tiket pesawat Indonesia AirAsia dapat dipesan mulai 1-7 April 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 1 April 2024 – 31 Maret 2025.

Baca juga :   Menhub dan Presiden Boeing International Bahas Kebutuhan Pesawat di Indonesia

Indonesia AirAsia terus meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan penumpang sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia.

Selain itu, seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

Indonesia AirAsia juga terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat tiga jam sebelum waktu keberangkatan, sesuai waktu yang tertera pada boarding pass. B

Komentar