GM J4 Hotels Legian Ayu Manik Tetap Jaga Net Working

General Manager J4 Hotels Legian Ayu Manik. (dok. pribadi)
Bagikan

Perjalanan karir di sektor perhotelan sudah dijalani Ayu Manik selama 27 tahun, pindah dari satu hotel ke hotel yang lain di berbagai daerah, sehingga pengalamannya bidang hospitality tidak diragukan lagi.

Sejak tahun 1995 itulah, kecintaan Ayu kepada bidang hospitality terus berlanjut, karena hospitality mencakup banyak hal dan juga banyak orang.

“Yang paling menarik di bidang tersebut adalah bertemu orang. Tidak hanya banyak orang, tapi juga bervariasi jenis-jenis orangnya, sehingga semakin menyenangkan memperluas jaringan komunikasi,” katanya.

Saat ini, Ayu merasakan dalam mengelola J4 Hotels Legian Bali merupakan tantangan tersendiri karena hotel ini dikelilingi oleh tujuh club dan diskotik, bahkan sudah berjalan sembilan tahun bekerja di hotel yang berlokasi di Jalan Raya Legian No.74, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini.

Baca juga :   Perubahan Susunan Direksi PTDI

Sebagai pimpinan hotel berbintang, menjadi kewajibannya bersama seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan optimal kepada para tamu, tidak hanya dalam hal akomodasi, tapi juga berbagai fasilitas yang dimiliki J4 Hotels Legian.

“Hotel ini memiliki lokasi yang sangat bagus, tidak hanya dekat dengan berbagai lokasi hiburan bagi para tamu, selain fasilitas di dalam hotel, juga dekat dengan berbagai fasilitas publik,” jelas General Manager (GM) J4 Hotels Legian Bali ini.

Ayu Manik meyakini bahwa semua karyawan yang bekerja di J4 Hotels Legian akan memberikan pelayanan optimal, mengingat fasilitas yang dimiliki hotel ini akan memberikan kenyamanan bagi para tamu, baik individu, berdama keluarga dan koleganya.

Baca juga :   Perjalanan Captain Bawono Endy S. Dari Pilot Jadi Penulis

Untuk itu, para tamu yang menginap di J4 Hotels Legian rata-rata memberikan nilai yang lebih tinggi dari 97% dibandingkan dengan akomodasi lain di kota ini karena tempat hotel ini memang sangat startegis. B

Komentar

Bagikan