GM Hotel Zia Kuta dan Boss Legian Hotel Build Good Relationship And Networking

Bonaventura Christiani, GM Hotel Zia Kuta dan Boss Legian Hotel. (dok. pribadi)

Lebih dari 20 tahun, Bonaventura Christiani berkarir di sektor perhotelan, berpindah dari satu hotel ke hotel yang lain dan bertambah pengalaman dalam hal mengelola hotel.

“Bekerja di perhotelan itu kata kuncinya adalah interaksi. Jadi, karena saya suka dengan berinteraksi, maka selama ini saya bekerja dengan nyaman dengan melakukan interaksi bersama orang banyak,” kata General Manager (GM) Hotel Zia Kuta ini.

Dia meyakini bahwa bekerja di hotel manapun, berinteraksi adalah salah satu hal yang wajib dilakukan, karena menyangkut para tamu dan keluarganya yang menginap, serta para kolega yang menikmati fasilitas yang disediakan pihak hotel.

Seperti halnya di Hotel Zia Kuta, lanjutnya, selama ini menjadi lokasi favorit wisatawan saat berlibur ke Bali, karena selain lokasinya yang strategis, yakni berada di Jalan Ciung Wanara No. 17, Kuta juga menawarkan fasilitas yang menarik.

Baca juga :   Naraya Hotels & Resorts Mengadakan Soft Launching Secara Virtual

Pulau Bali sampai dengan saat ini masih menjadi tujuan wisata, bukan hanya karena destinasi wisatanya yang sangat indah, tapi juga memberikan penawaran berbagai akomodasi yang sesuai dengan keinginan para wisatawan.

Hotel Zia Kuta menyediakan 115 unit kamar, lobby lounge, restoran bar, internet corner, ada Youo Asian Bistro, swimming pool, dengan pool kids dan adult pool, fitness room, meeting room, dan juga tak kalah menarik di rooftop (atap hotel) ada Roof Top Sundeck dan Roof Top Bar.

Fasilitas publik yang tersedia tak jauh dari lokasi akomodasi yang nyaman dan berkelas di dekat Pantai Kuta ini, bahkan membutuhkan waktu 20 menit ke Double Six Beach, juga hanya lima menit berjalan kaki ke Kuta Square.

Baca juga :   Executive Director Indonesia Elegant Tours Sapto Nugroho Suka Banyak Teman

Jarak dari hotel menunju Pantai Kuta hanya sekitar tujuh menit berjalan kaki, sedangkan ke kawasan Pasar Seni Kuta sekitar empat menit, juga destinasi Waterbom Bali hanya 750 meter dari hotel dan Discovery Plaza sekitar 800 meter.

Demikian juga Boss Legian Hotel yang ada di Jalan Werkudara Nomor 543, Legian Kaja, Legian, Kabupaten Badung, memiliki lokasi strategis.

Bahkan, dikatakan Bonaventura Christiani yang juga GM Boss Legian Hotel ini, lokasi hotel relatif dekat dengan sejumlah pantai sehingga bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Selain itu, para tamu bisa mengeksplorasi spot wisata di sekitar Seminyak yang tidak kalah bagus, seperti Pasar Seni Seminyak. B

 

 

Komentar