General Manager Maxone Hotels Ubud Herna Lee Dari PR Jadi GM

Herna Lee, General Manager Maxone Hotels Ubud. (dok. pribadi)

Karirnya dirintis memang dari bidang perhotelan, sehingga General Manager (GM) Maxonehotels Ubud, Bali ini menikmati jalan hidupnya dengan berpindah dari satu hotel ke hotel lainnya dan kini berakhir di hotel berbintang tiga yang ada di Jalan Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kabupaten Gianyar.

Jika dihitung lamanya berkarir di sektor Hospitality ini, setidaknya sudah sekitar 25 tahun. Berlatar belakang Public Relations dan Sales Marketing juga lulusan Bisnis Manajemen di NUS University Singapura, Herna Lee menapaki karirnya hingga sampai saat ini menduduki top level.

Namun, bukan berarti perempuan yang suka memasak ini tidak mempunyai cita-cita, karena harapannya kelak bisa menjadi pengusaha, sekaligus sebagai ibu rumah tangga yang sukses bagi keluarga kecilnya.

Baca juga :   GM Hotel Zia Kuta dan Boss Legian Hotel Build Good Relationship And Networking

Saat ini, dengan mengelola hotel berbintang, Herna Lee memimpin puluhan karyawan untuk berbagai tingkat pekerjaan dengan tantangan memasarkan fasilitas yang dimiliki Maxonehotels.

“Hotel ini memiliki daya tarik utama lokasi di pusat Ubud, Hotel Boutique dengan konsep desain industrial, interior rustic juga penataan nuansa Ubud dengan tambahan dekorasi patung monyet (karena area sangat dekat dengan monkey forest) dan pemandangan sekitar berbagai macam gunung, sawah dan swimming pool infinity di rooftop, sehingga tamu dapat menikmati sunset dan sunrise,” kata penggemar Muangthai ini.

Hotel kontemporer di jalan utama yang sibuk ini berjarak sekitar 14 menit berjalan kaki dari Hutan Monyet Ubud, Pasar Tradisional Ubud, 7 km Jembatan Kaca Gianyar, Pasar Seni Sukawati 10 km  dan sekitar 35 km berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga :   Amiruddin Thamrin Bekerja Sambil Ibadah

“Dengan dimulainya event-event besar dunia, seperti G20 dan beberapa konser musik nasional akan membawa kembali bangkitnya pariwisata Bali,” jelas Herna Lee. B

 

Komentar