Bandara Japura Rengat Merayakan HUT ke-67

0
68

 

Rabu 1 September 2021 merupakan hari yang istimewa bagi Bandara Japura Rengat. Pada hari itu Bandara Japura Rengat genap memasuki 67 tahun.

Kepala Bandara Japura Rengat Alek Rudi Nainggolan mengatakan salah satu harapannya adalah kedepannya bandara yang terletak di Kepulauan Riau ini akan semakin baik lagi.
“Bandara ini sudah beroperasi sejak tahun 1954. Tentu kami ingin Bandara Japura Rengat pelayanan dan fasilitasnya terus meningkat. Dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat sekitar,” ujar Alek.

Alek juga menyebutkan bahwa dalam kondisi pandemi ini, perayaan ulang tahun Bandara Japura Rengat dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang diberi nama Berbagi Kepada Sesama.Rangkaian acara tersebut juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 dan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2021.

Baca juga :   Hotel Pomelotel Patra Kuningan; Brownies & Sop Buntut Diminati Tamu
Rengat 2  - Bandara Japura Rengat Merayakan HUT ke-67
Pembagian sembako di panti asuhan Ainun Jariah Air Molek

“Jadi kami mengadakan berbagai kegiatan, dimulai dari tanggal 4 Agustus lalu dan akan berlanjut hingga 18 September. Ini merupakan bentuk syukur kami dan bagian dari rasa peduli kami terhadap sesama,” ujar Alek.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here