Amiruddin Thamrin Bekerja Sambil Ibadah

0
82

Moto hidupnya sederhana, kerjakanlah pekerjaan dengan ikhlas. Demikian Amiruddin menjalani kesehariannya sebagai Hotel Manager di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Menurut saya bekerja itu ibadah, jadi harus sepenuh hati,” ujar pria yang dikenal dengan panggilan Amiruddin ini.

Pria kelahiran Sidrap April 1974 ini memilih bekerja keras, jujur, disiplin, dan menghargai rekan rekan yang ada di lingkungan sekitar maupun di masyarakat. Pasalnya, dengan melakukan hal tersebut hidup akan lebih bermakna.

Pria yang dikenal ramah ini juga suka ketika banyak bertemu orang dengan berbagai karakter, apalagi jika bertemu dengan seseorang yang belum pernah dijumpai sebelumnya, akan menambah pengetahuan dan pengalaman baru baginya.

Baca juga :   Kemenparekraf Siapkan Program Apresiasi Bagi Tenaga Kesehatan

Amiruddin mengakui bekerja dan bergaul dengan banyak orang memiliki risiko, selain jauh dari keluarga, juga harus beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

“Tidak masalah sih sebenarnya, karena dimanapun pasti harus ada penyesuaian,” ujarnya.

Penggemar olah raga badminton, sepak bola, dan bola volley ini ini bekerja di hotel yang letaknya sangat strategis, yakni di Jalan Gajah Mada No. 177, Pontianak. Jadi, dapat lebih mudah untuk akses ke berbagai tempat.

Hotel Neo Gajah Mada di tempatnya bekerja berada sangat dekat dengan Kompleks Perbelanjaan Gajah Mada yang terkenal, tepat di jantung kawasan bisnis dan kuliner Kota Pontianak.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here