AirAsia Food Hadir di Indonesia dengan Potongan Harga 50%

AirAsia Food di Singapura. (Istimewa)
Bagikan

Perusahaan Capital A (sebelumnya bernama AirAsia Group) meluncurkan produk AirAsia Food di Indonesia dengan menawarkan potongan harga hingga 50% untuk pemesanan berbagai hidangan dari merchant mitra pilihan.

Layanan pesan-antar makanan ini telah resmi mengawali perjalanannya di Indonesia dengan memulai operasionalnya di Tangerang Raya dan akan menyusul segera di wilayah Jabodetabek lainnya.

Hadir sebagai layanan pesan-antar makanan yang lebih terjangkau, AirAsia Food bersama ribuan mitra merchant yang didukung oleh mitra pengantaran GoSend siap memuaskan hasrat para pecinta kuliner tanah air dengan menawarkan promo hemat terbaik.

Menurut Head of Delivery (Group) AirAsia Super App Lim Ben-Jie, kehadiran AirAsia Food merupakan sebuah pencapaian penting bagi ekspansi bisnis delivery Capital A di Indonesia.

Baca juga :   Industri Penerbangan Indonesia Pulih Minimal Pada Oktober 2022

“Mengawali sebagai sebuah maskapai berbiaya hemat, kini airasia telah bertransformasi menjadi sebuah platform super app yang menawarkan berbagai jenis layanan untuk perjalanan dan gaya hidup, termasuk layanan pesan-antar makanan AirAsia Food,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Lim Ben-Jie menjelaskan, melihat keberhasilan peluncuran AirAsia Food di Malaysia, Thailand, dan Singapura diharapkan langkah kecil ini juga dapat dinikmati oleh semua kalangan di Indonesia dan mampu mengembangkan potensi bisnis bagi para mitra merchant kami,” jelasnya.

Promosi potongan harga hingga 50% ini berlangsung sampai dengan 31 Maret 2022 dan tersedia melalui aplikasi AirAsia Super App. Melalui promosi ini pelanggan tetap dapat menikmati kuliner hanya setengah harga dengan memanfaatkan penawaran diskon 50%, Buy 1 Get 1 Free, promo harga flat Rp50.000 atau promo lainnya, meskipun di tanggal tua.

Baca juga :   Rute Internasional Maskapai Garuda Indonesia dan Jetstar Terbang Langsung ke Bali

Sementara itu, Head of Delivery AirAsia Super App Indonesia Arbi Wienandar mengucapkan terima kasih atas antusiasme pelanggan AirAsia Super App dan mitra merchant yang terus mendukung dan menanti kehadiran AirAsia Food di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan ribuan pelanggan yang telah memesan di AirAsia Food hingga saat ini, dan kami berkomitmen untuk terus menyempurnakan fitur layanan dan menghadirkan banyak promo kedepannya demi kepuasan konsumen kami di Indonesia,” tuturnya.

Kawasan Tangerang Raya merupakan area utama yang kami prioritaskan dalam jangkauan layanan pengantaran saat ini, khususnya di sejumlah wilayah padat hunian. B

 

Komentar

Bagikan