WTN Summit-TIME2023 Think Tank & Summit Akan Diadakan di Bali

Harris Hotel & Residence Riverview Kuta Bali lokasi konferensi pers. (dok. harrishotel)

Indonesia akan menjadi tuan rumah pelaksanaan The World Tourism Network (WTN) Think Tank dan SummitTIME2023 yang dijadwalkan berlangsung di Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan  Chairman of WBT Global Jurgen T. Steinmetz akan menyampaikan rencana kegiatan tersebut dalam konferensi pers pada Kamis (23/2/2023).

Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. (dok. istimewa)

Harris Hotel & Residence Riverview Kuta Bali, Jalan Raya Kuta No. 62A Badung, Bali akan menjadi lokasi pertemuan pers tersebut mulai pukul 14.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA.

Lokasi jumpa pers ini berada di hotel berbintang yang sangat strategis, karena hanya berjarak 3,59 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan sekitar 4,3 km dari Pelabuhan Benoa.

Baca juga :   Plt. Wali Kota Bekasi Buka Kejuaraan Pencak Silat LPM Tri Tunggal
Chairman of WBT Global Jurgen T. Steinmetz. (dok. istimewa)

Summit-TIME2023 merupakan gabungan dari lima think tank dan diskusi tentang Wisata Medis, Hijau dan Bersih (Perubahan Iklim), Wilayah Budaya Kecil Dunia, serta Peluang Perjalanan Inbound dan Outbound dari dan ke Indonesia.

TIME 2023 juga akan menjadi tuan rumah perjalanan FAM raksasa untuk agen perjalanan dari pasar-pasar wisata utama. WTN memiliki lebih dari 1.200 anggota yang berasal dari 129 negara.

Keberhasilan penyelenggaraan Presidensi G20 yang menghasilkan Deklarasi Pemimpin G20 di Bali telah memposisikan Indonesia untuk mengambil peran yang lebih terdepan dalam menjaga kebangkitan industri pariwisata global. B

 

Komentar