Tugas Tri Pamuji: Melayani Orang

0
73

“Tugas saya melayani orang,” kata Tri Pamuji, General Manager Hotel Kryiad Kebayoran Lama, Jakarta. Ucapan itu dengan serius dihayati oleh anak ketiga dari enam bersaudara ini .

Pernyataan tersebut sebagai wujud dari kecintaannya terhadap profesi dan totalitasnya dalam pekerjaan. Pria kelahiran Kediri ini sudah malang melintang di jagad perhotelan.
Dari karir di Jakarta, Bandung, Bali hingga Bontang, Provinsi Kalimantan Timur dan Jayapura, Provinsi Papua sudah dijelajahinya. Kini, dia memegang tanggung jawab mengurus Hotel Kyriad Kebayoran Lama Jakarta.

Hotel dibawah pengelolaan Louvre Hotels Goup ini berada di pusat kota, Jalan Raya Cileduk, Jakarta Selatan dan menawarkan akses langsung menuju ITC Cipulir Mas.
Selain itu, Hotel Kyriad Kebayoran Lama dapat dijangkau kurang dari satu jam berkendaraan melalui Jakarta Outer Ring Road (jalan tol lingkar luar Jakarta).

Baca juga :   Swiss-Belhotel Airport Jakarta Merayakan Ulang Tahun Ke-6

Maka dari itu, dengan lokasi yang strategis, maka para tamu dapat menikmati wisata lokal Kota Jakarta dan kenyamanan menginap di hotel bintang tig aini.

Ayah dua anak dengan lima orang cucu ini memilih karir di perhotelan, karena salah satunya adalah latar belakang pendidikannya adalah perhotelan, yakni di National Hotel Institute, (NHI) Bandung.

Jadi, pria kelahiran Juni 1960 ini paham betul bagaimana cara mengelola hotel dengan jabatannya sebagai general manager hotel berbintang. Mulai dari GM di Hotel Aston Jayapura, GM Hotel Kyriad Bumiminang Padang, hingga Hotel Kyriad Kebayoran Lama Jakarta.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here