Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Siap Manjakan Tamu dengan Fasilitas Lengkap

Salah satu fasilitas Swiss-Belhotel Borneo Samarinda. (dok. istimewa)

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda adalah hotel bintang empat bertaraf internasional pertama di Kota Samarinda, yang merupakan jantung Ibukota Kalimantan Timur.

Terletak di lokasi strategis di kawasan niaga Samarinda, hotel ini memiliki akses langsung ke Samarinda Central Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Samarinda dan Sungai Mahakam, salah satu sungai terbesar di Kalimantan Timur.

Bagi para tamu yang datang berlibur ke Kota Samarinda, lokasi hotel ini juga berdekatan dengan destinasi wisata lainnya seperti Taman Samarendah, Mahakam Lampion Garden, Dermaga Kapal Pesut Etam, dan Islamic Center terbesar di Asia Tenggara.

Memiliki 184 kamar, yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk menjamin kepuasan para tamu selama tinggal di Samarinda, seperti tersedianya fasilitas telepon IDD, AC unit, TV, Minibar, Personal Deposit Box, dan hair dryer.

Adapun fasilitas lainnya yang dapat para tamu nikmati saat menginap yaitu free access kolam renang dan pusat kebugaran, serta jaringan internet Wi-Fi yang kencang didalam ruangan dan area publik guna menunjang aktivitas para tamu.

Baca juga :   Horison Samarinda Siapkan Paket HUT Ke-64 Kota Samarinda dan Samarinda Raya Ke-356

Untuk menikmati kuliner setempat, Swiss-Café merupakan pilihan sempurna menyediakan ragam pilihan menu hidangan Indonesia, Asia dan internasional.

Lobby Lounge juga ditata dalam nuansa yang akrab dan ramah menyediakan aneka kreasi minuman dan hiburan malam.

Sebuah ballroom dan enam ruang pertemuan, yakni Anggrek, Tulip, Lotus, Iris, Lily, Jasmine, dan satu Princess Ballroom, serta fasilitas ruang pertemuan yang lengkap merupakan solusi sempurna untuk menjamu tamu, baik dalam acara sosial maupun pertemuan bisnis di Samarinda.

Menawarkan ragam kapasitas ruangan, Princess Ballroom yang terletak pada lantai 2 mampu mengakomodasi hingga 1.000 orang dengan akses yang mudah, sehingga menjadi venue favorit untuk penyelenggaraan kegiatan wisuda, rapat kerja atau pertemuan, pernikahan, seminar, dan event lainnya.

Tidak hanya pada ruang pertemuan saja, pool-side juga bisa menjadi alternatif venue bagi tamu yang menyukai kegiatan semi outdoor.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan berkonsultasi langsung ke Swiss-Belhotel Borneo Samarinda atau konsultasi melalui Whatsapp resmi pada nomor 081314966670 / 081351919993 atau melalui Instagram @swissbelhotelsamarinda.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145* hotel, resort dan project global di antaranya ada di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Swiss and Tanzania, serta Italia.

Baca juga :   M. Emir Zacky E.; Sudah Menjadi Passion

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan hotel global terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resort dan tempat tinggal yang dilayani.

Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan regional India. sa/B

Komentar