Swiss-Belhotel Airport Jakarta Santuni Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Adinda

Saat acara buka Puasa Bersama di SwissBelhotel Airport, Jakarta. (dok. swissbelhotelairport)

Ekpresi kebahagiaan terpancar dari puluhan anak panti asuhan di area kolam renang Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang terletak di Jalan Husein Sastranegara No. 1, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis (13/4/2023).

Puluhan penghuni panti asuhan yang mayoritas anak-anak banku sekolah dasar memang sengaja diundang oleh Swiss-Belhotel Airport, Jakarta untuk berbagi berkah dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Edward Tahalele menuturkan, acara Buka Puasa Bersama dengan anak panti asuhan ini untuk mengajak anak-anak panti asuhan ikut merasakan kebahagian dengan berkumpul dan menikmati hiburan dari Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

“Kami menghibur para anak panti dengan mempersembahkan beberapa penampilan dari staf hotel dan juga membagikan beberapa bingkisan yang dapat mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan dari kami,” tuturnya.

Baca juga :   BP3 CURUG Selenggarakan Diklat

Edward menambahkan, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta sengaja memilih panti asuhan yang terletak di daerah Cengkareng, karena sejauh ini panti asuhan ada satu dari sedikit panti asuhan yang menampung anak-anak dengan usian sekolah dasar.

Salah satu fasilitas yang dimiliki SwissBelhotel Airport, Jakarta. (dok. swissbelhotelairport)

Selain itu, kondisi panti asuhan ini sangat membutuhkan bantuand dikarenakan selama ini masih sangat sedikit donator yang secara rutin memberikan donasi.

Melalui kegiatan ini, Edward dan jajaran staf, serta manajemen Swiss-Belhotel Airport, Jakarta berharap dapat menjadi pintu untuk banyaknya donator-donator untuk datang dan kemudahan mendonasikan sebagian rezeki kepada anak-anak panti asuhan.

Melalui sesi tanya jawab dengan perwakilan anak panti asuhan terlihat jelas bahwa mereka memiliki harapan dan cita-cita besar untuk hidup yang lebih layak agar dapat secara mandiri mencapai cita-cita mereka.

Baca juga :   Gebyar Malam Lailatul Qodar Grand Mercure Malang Mirama Bersama Baznas Kota Malang

“Mereka juga berharap masih dapat menjalankan ibadah puasa di tahun ini dengan lancar dan khidmat. Buka puasa bersama yang disertai dengan pemberian santunan seperti ini akan rutin kami lakukan setiap bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Melalui buka puasa bersama ini, Edward menambahkan, tentunya ingin mempererat silaturahmi, berbagi rizeki dan kebahagian terutama dengan anak-anak panti asuhan ini. B

 

Komentar