Senam Jantung Sehat Kayu Putih Diisi dengan Halal Bi Halal dan Silaturahmi

Saat warga Rukun Warga (RW) 07, Kecamatan Pulogadung mengadakan Senam Jantung Sehat di sekitar Posko Sekretariat RW 07. (dok. bandara)

Warga Rukun Warga (RW) 07, Kecamatan Pulogadung mengadakan Senam Jantung Sehat di sekitar Posko Sekretariat RW 07, sekaligus dilakukan Halal Bi Halal dan silaturahmi.

Kegiatan mingguan tersebut dilaksanakan setiap Sabtu pagi, dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Selain dihadiri oleh warga, pada Senam Jantung Sehat pada Sabtu (27/5/2023) ini juga hadir Ketua RW, Ketua Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan sejumlah tokoh masyarakat.

Para tokoh tersebut di antaranya Laksamana Pertama (Purn) Subagyo Riyanto, Alfian, Komisaris Bank BRI Ivo Tarigan dan sekitar 100 warga RW 07. Saat kegiatan tersebut salah satu warga Ariyanto dan cucu tengah merayakan Hari Ulang Tahun.

Baca juga :   Pemprov Banten Dukung Festival Teluk Banten dan Pulau Lima Jadi Wisata Unggulan

Senam Jantung Sehat kali ini juga diisi dengan berbagai game yang diikuti warga untuk merebut sejumlah hadiah.

Menurut Ketua RW 07, Kecamatan Pulogadung R. Dwipartanto, kegiatan Senam Jantung Sehat dilaksanakan sebagai bentuk nyata dari warga, oleh warga dan untuk warga dalam rangka menjaga kesehatan fisik, terutama jantung.

“Selain untuk kesehatan, senam ini juga menjadi ajang silahturahmi warga, seperti saat ini sekalian Halal Bi Halal warga,” ujar Dwipartanto.

Sementara itu, Ketua PKK RW 07 yang juga merupakan Koordinator Senam Jantung Sehat Tetty Alfian menegaskan, semangat warga untuk senam bersama lumayan tinggi. “Kami berharap akan lebih banyak lagi warga yang ikut Senam Sehat,” tegas Tetty. B

Komentar