Sajian Menu Khas Nusantara di Hotel Horison Samarinda

Sajian masakan khas Nusantara di Hotel Horison Samarinda. (dok. istimewa)

Horison Samarinda merupakan hotel yang lokasinya strategis di pusat Kota Samarinda, sehingga para tamu dapat dengan mudah melakukan jelajah kota.

Letaknya yang strategis juga karena Horison Samarinda berada dekat dengan Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung (A.P.T.) Pranoto, yakni sekitar 18,47 km dan Museum Mulawarman berjarak sekitar 20,41 km.

 

Selama menginap di Hotel Horison Samarinda, para tamu dapat mengunjungi Taman Lampion Mahakam yang hanya berjarak sekitar 3,7 km dan Masjid Islamic Center Samarinda yang tidak jauh, hanya 4,1 km atau melihat Sungai Mahakam yang berjarak 0,4 km.

Pada kesempatan kali ini, Horison Samarinda menyediakan menu khas nusantara, seperti Ayam Cincane adalah masakan ayam disajikan dengan tumis kulit cempedak (sayur manday) khas Samarinda.

Baca juga :   Satu Tempat Sejuta Rasa di HARRIS Resort Barelang Batam

Selai itu, ada juga sajian Ombus-ombus, yakni hidangan pencuci mulut khas Sumatra Utara dan Chocohazel Cheese sebagian menu susu cokelat kocok dengan krim keju dan topping taburan cokelat.

Resepsionis Horison Samarinda pun siap 24 jam untuk melayani proses check in, check out dan juga kebutuhan para tamu lainnya, bahkan tersedia fasilitas restoran yang menyajikan menu lezat ala Horison Samarinda, khusus untuk para tamu. sa/BIG

Komentar