Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Tambah Fasilitas Kamar dan Restoran Baru

Salah satu fasilitas yang dimiliki Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (dok. istimewa)

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta dengan bangga mengumumkan penambahan fasilitas kamar dan restoran baru yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman menginap para tamu.

Adanya penambahan 77 kamar baru di tahun ini dari 318 kamar menjadi 395 kamar, tentunya pembaruan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas mengesankan bagi setiap tamu yang menginap di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Agus Setijo Purnomo menyatakan, pihaknya sangat antusias dengan penambahan fasilitas kamar dan restoran terbaru.

Menurutnya, langkah ini diambil sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para tamu dengan mengikuti tren, serta memenuhi tuntutan sebagai hotel di Kota Pariwisata Yogyakarta.

“Kami berharap dengan adanya fasilitas baru ini, para tamu dari seluruh penjuru nusantara yang memiliki agenda liburan ke Kota Yogyakarta akan terakomodir dengan baik sesuai dengan kebutuhan menginap,” katanya.

Baca juga :   Hotel Amaroossa Grande Bekasi Hadiahkan Motor Listrik dan Voucher Menginap Saat Malam Tahun Baru 2024

Selain penambahan kamar yang menjadi satu upaya untuk menjadikan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta sebagai salah satu hotel dengan jumlah kamar terbanyak di Kota Yogyakarta, bagian lainnya dari upaya untuk memberikan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan ketika para tamu berkunjung ke hotel.

Rencananya pada Juni 2024, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga memperkenalkan restoran baru berkonsep Javanese Modern Classic bernama Senopati – Restaurant & Lounge.

Restoran ini tidak hanya menyajikan berbagai hidangan autentik Indonesia, tetapi juga ada beberapa menu western maupun asian dengan sentuhan modern.

Nantinya, dilangsungkan pertunjukan live music setiap hari untuk menghibur para tamu dan penikmat musik classic, jazz dan pop modern di Kota Yogyakarta.

Baca juga :   Swiss-Belinn Malang Hadirkan Akomodasi Berkelas untuk Bisnis dan Wisata di Kota Bersejarah

Terletak di lokasi strategis di Jalan Babarsari No. 2 Depok, Caturtunggal, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta merupakan salah satu hotel di Yogyakarta yang memiliki fasilitas MICE terbesar.

Fasiliyas yang dimiliki dilengkapi dengan teknologi, LED Interactive 90 dan Giant Videotron berukuran 8 meter x 4 meter, serta 3 meter x 4 meter dengan total 3 unit.

Memiliki satu grand ballroom, 11 meeting room dan 395 kamar dengan 6 tipe, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta tidak hanya menawarkan pengalaman menginap, tetapi juga pengalaman perjalanan pariwisata yang mengesankan.

Apalagi, manajemen hotel ini memiliki fasilitas Bintang 4 yang nuansa hotelnya mengusung tema khas Yogyakarta. sa/B

 

 

Komentar