Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Lengkapi Venue Nobar Andalan dengan Videotron Terbaru

Venue Nobar andalan dengan videotron terbaru di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (dok. istimewa)

Di era digital yang semakin maju, hiburan telah menjadi salah satu bagian tidak terpisahkan dari pengalaman menginap di hotel.

Salah satu hiburan yang belakangan ini diminati adalah Nobar atau atau kegiatan menonton bareng/bersama acara televisi atau pertandingan olahraga.

Sejak tahun 2022, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta sebagai salah satu tuan rumah resmi pengadaan Nonton Bareng Sepak Bola di Yogyakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas Nobar ternyaman dan terbaik bagi para tamu.

Dari hal tersebut, terlihat antusias dan animo masyarakat untuk nonton bareng di Venue Sahid Raya Hotel semakin meningkat, sehingga di pertengahan Juni 2024 berinisiasi menambahkan fasilitas videotron untuk keperluan nobar yang telah menjadi kegiatan sosial yang populer di kalangan tamu hotel maupun komunitas pecinta olahraga.

Baca juga :   Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Tambah Fasilitas Kamar dan Restoran Baru

Adapun penambahan Videotron yang diletakan di Venue Pasir Putih Restaurant adalah sebesar 3 meter x 5 meter, dengan penambahan videotron ini dijamin akan menambahkan pengalaman menonton yang lebih memuaskan.

Dengan layar yang luas dan kualitas gambar yang tinggi menggunakan teknologi layar LED dengan resolusi Full HD (1.080p), para tamu dapat menikmati detail acara dengan lebih baik.

Manajemen Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta percaya penambahan videotron sebagai fasilitas nobar di hotel tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan kepuasan tamu, tetapi juga merupakan langkah strategis dalam memenuhi ekspektasi tamu modern yang mencari pengalaman menginap yang lengkap.

Harapannya, dengan adanya penambahan videotron sebagai fasilitas nobar di Pasir Putih Restaurant, tidak hanya meningkatkan kenyamanan tamu, tetapi juga menambahkan nilai hiburan yang signifikan bagi seluruh komunitas pecinta sepak bola maupun olahraga lainnya.

Baca juga :   Promo Staycation 24 Jam di Hotel Harper MT Haryono Diperpanjang

Kesemua itu merupakan komitmen Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta sebagai hotel yang memiliki venue nobar terbesar di Kota Yogyakarta untuk mempersembahkan hiburan menonton bersama yang lebih seru dan berkualitas. sa/B

 

 

Komentar