Resort Baru di Gili Air Resmi Dibuka 12-12-2022

Memasuki Desember di penghujung tahun 2022 merupakan moment yang sangat spesial perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru menuju tahun ke 2023.

Selain itu, ada juga moment yang spesial di tanggal cantik 12-12-2022, kali ini salah satu hotel management yang ada di Indonesia, yaitu Waringin Hospitality Hotel Group telah resmi membuka salah satu unit hotel terbarunya dengan konsep resort villa yang ada di Gili Air Lombok.

Berada di salah satu destinasi wisata yang paling digemari di dunia, terletak di Kabupaten Lombok Utara, Gili Air menjadi salah satu dari tiga pulau Gili yang keindahannya sudah mendunia.

Hamparan pasir putih akan menemani langkah anda setiap saat dan akan menjadi pengalaman yang seru liburan anda di lokasi tersebut.

Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality, menawarkan hunian villa yang terbaik untuk menemani liburan di tempat ini, selain bisa menikmati keindahan alam di Gili Air, juga bisa merasakan segarnya air laut yang bewarna biru, atau pilihan terbaik untuk bisa snorkeling melihat keindahan terumbu karang yang indah di dasar laut.

Baca juga :   Hotel 88 Mangga Besar VIII Layani Tamu Selama 10 Tahun

“Menutup akhir tahun 2022 kali ini, kami kembali lagi membuka hotel baru kami dengan gaya resort villa di lokasi yang paling menawan di Indonesia, yaitu di Pulau Gili Air di Lombok,” kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap.

Pada tanggal yang cantik ini 12-12-2022, lanjutnya, diresmikan acara dengan sederhana yang dihadiri oleh management Waringin Hospitality, staf dan karyawan Gili Air Lagoon, kepala dusun, serta beberapa tokoh adat setempat untuk mengucap rasa syukur.

Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Lagoon Beach Club & Resto, Spa treatment, akses WiFI, kolam renang, rental sepeda, room service, fasilitas BBQ, Balcony, serta penyewaan alat snorkeling and diving.

Ada beberapa pilihan untuk akses transportasi ke resort ini, bisa terbang dengan pesawat dan mendarat di Bandara International Lombok lalu menuju ke Pelabuhan Bangsal Lombok untuk menyeberang ke Gili Air menggunakan kapal speedboat.

Opsi lainnya bisa menggunakan speed boat dari dermaga di Bali, seperti di Pulau Serangan, Pantai Sanur, Padang Bai dan Amed.

Baca juga :   Hotel Santika Banyuwangi Dukung Energi Baru dan Terbarukan 

Untuk mendapatkan harga terbaik bisa mengunjungi situs resmi di www.waringinhospitality.com , melalui WA di 0817 0368 8999 atau melalui telepon di 0370 628100.

Informasi menarik lainnya dapat dengan follow akun Instagram @giliairlagoonbywh. B

Komentar