Rayakan Tahun Baru bertema Nights of Pirates di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Acara yang akan digelar di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menyambujt malam Tahun Baru 2024. (dok. istimewa)

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka, dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta.

Menyambut tahun baru 2024, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center siap menawarkan paket suasana di malam tahun baru dengan tema Nights of Pirates.

Tamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mengunjungi ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

Saat memasuki area hotel, tamu akan disambut dengan dekorasi Hotel yang menggabungkan konsep pirates yang dikemas begitu apik.

General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Albert Siregar menjelaskan bahwa manajemen kembali memberikan pengalaman yang berbeda kepada seluruh tamu, mulai dari dekorasi sampai dengan pesta pergantian tahun baru yang akan mengelaborasi konsep pirates.

Hal ini, lanjutnya, akan menjadikan pergantian tahun 2024 menjadi salah satu momen yang berkualitas bagi para keluarga yang sedang menghabiskan waktu bersama di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

Baca juga :   Swiss-Belinn Modern Cikande Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Penawaran Menarik

“Paket menginap sudah disiapkan bagi yang ingin menghabiskan tahun baru. Paket khusus dalam menyambut tahun baru ini dimulai dari Rp3.800.000++ untuk satu malam, termasuk sarapan pagi, santap malam akhir tahun untuk dua orang di Barata Coffee Shop,” katanya.

Selain dimanjakan lebih dari 100 jenis macam aneka variasi hidangan yang sudah disiapkan oleh Executive Chef Erick dan team culinary di antaranya Prime Ribs dan Live Station Barbeque dengan pilihan-pilihan aneka seafood yang beragam, serta seleksi buffet nusantara dari Sumatra, Javanese, Sundanese dan Bali, sedangkan untuk variasi Asian, seperti Roast Duck Confit With Chinese Herb dan lain-lain, tidak lupa hidangan Internasional.

 

Baca juga :   Vega Hotel Gading Serpong Adakan Media Gathering

F&B Manager Dodi Marsadi menambahkan bahwa para tamu juga akan ditemani dengan beragam hiburan meriah dengan konsep pirates, seperti Golden Boy Cabaret Show, Arsarain Band, Drum Light Percussion, Cyber Dance, Thematic Cotton Candy, Grand Prize, dan ditutup dengan kembang api yang berlokasi di dermaga hotel.

Selain itu, untuk menambah keseruan menyambut tahun baru, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center telah mempersiapkan berbagai permainan atraktif dan interaktif yang dapat dimainkan oleh anak anak bersama orang tua di area lobby utama.

“Permainan tersebut seperti Virtual Reality atau VR, Snakes & Ladders, Color Sand, Face Painting hingga Dart Board,” jelas Marcomm Manager Indri Hapsari. sa/B

 

Komentar