PT Pamapersada Nusantara dan PT Pelita Air Service Jalin Kerja Sama

Penandatanganan kerja sama antara PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan dinas menuju jobsite maupun area lainnya. (dok. istimewa)

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan dinas menuju jobsite maupun area lainnya.

Penandatanganan dilaksanakan di Jakarta Selatan dalam rangkaian acara buka bersama.

Operasional karyawan PAMA Group yang penuh dengan mobilitas memerlukan sarana transportasi pesawat yang memadai untuk dapat digunakan.

PT Pelita Air Service selaku penyedia jasa transportasi udara yang sudah dikenal memiliki reputasi baik dalam pelayanan menjadi pilihan bagi PT Pamapersada Nusantara untuk diajak bekerja sama dalam menunjang operasional kerja.

Dalam penandatanganan kerjasama ini, PAMA mendapatkan benefit berupa harga korporasi.

Presiden Direktur PT Pamapersada Hendra Hutahean mengatakan bahwa kerja sama ini menjadi penting karena operasional perusahaan perlu ditunjang dengan moda transportasi penerbangan yang memadai dan maksimal.

Baca juga :   Bandara Komodo Bersiap Sambut Pelaksanaan KTT ASEAN Ke-42

“Semoga Pelita akan bisa terus bekerja sama dengan kami karena kami senang bisa kerja sama dengan perusahaan milik negara. mudah-mudahan untuk membangun Pelita bisa terwujudkan di waktu-waktu mendatang,” ujarnya.

Pelita Air Service menyambut kerjasama ini dengan baik karena PAMA bisa menjadi rekanan bisnis yang dapat terus berkelanjutan di masa yang akan datang,

“Kerja sama ini menjadi titik awal bagi Pelita Air untuk terus mengembangkan potensi kerjasama yang dapat dijalin dengan PAMA,” jelas Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan.

Harapannya, kerja sama ini dapat terus berlangsung dengan baik, sehingga kemudahan karyawan dalam melaksanakan perjalanan dinas atau perjalanan menuju area jobsite dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. B

Komentar