Penjabat Wali Kota Bersama Jajaran Pemkot Giat Tarling di Bekasi Barat

Kegiatan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama jajaran mengunjungi Masjid Nurani di Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat guna melanjutkan program Tarawih Keliling (Tarling) di wilayah. (dok. humaskotabekasi)

Malam Ramadan ke-9 pada Selasa (19/3/2024), Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama jajaran mengunjungi Masjid Nurani di Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat guna melanjutkan program Tarawih Keliling (Tarling) di wilayah.

Dalam Tarling tersebut, Pj Wali Kota kembali menyerahkan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) berupa dana hibah dari BAZNAS dan sarana ibadah untuk keperluan operasional masjid, serta keperluan penyediaan alat Ibadah untuk masyarakat sekitar.

Tampak hadir dalam kegiatan tarawih keliling tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Asda 2 Innayatullah, Kasatpol PP Kota Bekasi Karto, Sekdis Satpol PP, Camat Bekasi Barat dan Lurah se-Bekasi Barat.

Saat menyampaikan sambutannya, Gani Muhamad menuturkan kebahagiaannya dapat menyempatkan melaksanakan tarawih di sini sebagai momen silaturahmi bersama masyarakat.

Baca juga :   Kontingen Kota Bekasi Dapat Medali dan Piala Juara Umum Muaythai Jabar Open Championship 2023

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah dan pahala dilipatgandakan ini, Alhamdulillah saya dapat hadir tarawih bersama dengan warga di sekitar sini, terima kasih atas penerimaan kedatangan saya bersama jajaran ke sini, semoga dari kesempatan ini, keberkahan melimpah ruah bagi bapak/ibu sekalian para jamaah Masjid Nurani,” ujarnya.

Gani Muhamad pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas saat Pemilu 2024.

“Dalam kesempatan ini saya menghaturkan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya atas  peran serta warga masyarakat dalam menjaga kondusivitas saat Pemilu Capres – Cawapres dan Dewan Legislatif kemarin,” ungkapnya.

Dia berharap kondusivitas tersebut dapat tetap terjaga selalu dengan baik di masyarakat, ditambah jelang Pemilukada mendatang.

Baca juga :   Kemenparekraf Hadirkan Wellness Village Pamerkan Produk Ekraf Lokal

“Saya juga berharap ketentraman ini dapat terus terjaga, karena masih ada Pesta Demokrasi berikutnya, yaitu pemilihan Kepala Daerah Wali Kota, Bupati dan Gubernur di Pemilukada berikutnya, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang hendak ingin memecah belah tali persaudaraan,” jelas Gani Muhamad.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan dari Baznas Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi untuk kesejahteraan Masjid Nurani Kranji Bekasi Barat. B

Komentar