Perawat Kota Bekasi Kini Punya Gedung Graha Perawat

Peresmian Gedung Grha Perawat Kota Bekasi yang bertempat di Jalan Segarawana, Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara. (dok. humaskotabekasi)

Gedung Graha Perawat Kota Bekasi yang bertempat di Jalan Segarawana RT.09 RW.025 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara telah diresmikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi dan mulai beroperasi hari ini. Minggu,(28/5/2023).

Turut Hadir mendampingi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Direktur Rumah Sakit Chasbullah Abdul Majid Kusnanto Saidi, Camat Bekasi Utara Sumpono Brama dan Lurah Harapan Jaya.

Gedung Graha Perawat dianggap sebagai Rumah Besar Perawat ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan anggota, baik sebagai wadah konsultasi hukum maupun wadah peningkatan kualitas profesionalisme perawat.

Tri menjelaskan, kehadiran Gedung Perawat di Kota Bekasi kian menandakan kehadiran perawat di tengah masyarakat.

Sebagai organisasi profesi, tentunya PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kota Bekasi senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Baca juga :   Alumni SMA 2 Angkatan 79 Gelar Reuni Taragak Basuo

Alhamdulillah hari ini kita sama sama senang Kota Bekasi telah mempunyai gedung perawat di tengah kota, gedung yang megah yang mempunyai tiga lantai ini nantinya akan mampu senantiasa melayani dan hadir untuk masyarakat Kota Bekasi,” jelasnya.

Dengan adanya gedung perawat ini berharap untuk seluruh perawat yang ada di Kota Bekasi mampu ekstra dalam melayani masyarakat di Kota Bekasi yang membutuhkan perawatan kesehatan dan sadar Kota Bekasi ini termasuk pelayanan yang bagus dalam menangani soal kesehatan.

“Yakin bersama kepada para dokter, perawat maupun para bidan di Kota Bekasi telah bersama-sama berkerja keras dalam melayani masyarakat, semoga hadirnya gedung graha ini mampu membangkitkan rasa semangat yang lebih tinggi lagi untuk masyarakat Kota Bekasi maupun dari luar Kota Bekasi,” tuturnya. B

Baca juga :   Presiden Resmikan Makassar New Port

 

Komentar