Perhimpunan Radiografer Indonesia Bahas Sistem Code Stroke dalam Workshop

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka Workshop Pari (Perhimpunan Radiografer Indonesia). (dok. humaskotabekasi)

Bertempat di Hall Krakatau Hotel Horison Kota Bekasi, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka Workshop Pari (Perhimpunan Radiografer Indonesia) yang bertemakan sistem Code Stroke dari prespektif multimodalitas radiologi dan sistem pelaporan nilai kritis dalam pencapaian mutu dan standar akreditasi pada Minggu (28/5/2023).

Workshop yang dihadiri tiga ratus peserta dari masing-masing Rumah Sakit berkumpul di satu ruangan bersama guna mengikuti materi yang disampaikan oleh narasumber, yakni para dokter spesialis, seperti Michael A. Sundah sebagai spesialis Radiologi RS Primaya Bekasi Timur, Ketua Komite Muti RS Pondok Indah Grup I Wayan Sri Suardana, MRI Technologi RSPP7 Jakarta Tri Budi Asih dan Bambang Dwinanto, Applicant Specialis CT Scan.

Baca juga :   Yolla Kusuma Gani Hadiri Malam Puncak HKG PKK Ke-52 di Kota Solo

Workshop dilaksanakan dengan materi yang sangat luar biasa yang dibawakan oleh dokter-dokter hebat.

Tri Adhianto menegaskan agar peserta dapat mengikuti dengan seksama, menimba ilmu dan menyimak materi dari para narasumber.

Para ahli Radiologi Kota Bekasi yang kumpul bersama untuk meningkatkan kapasitas juga meningkatkan kemampuan dalam penanganan radiologi yang bagus di Kota Bekasi.

“Kota Bekasi adalah Kota yang memberikan fasilitas kesehatan yang baik, juga mengedepankan pelayanan kesehatan, dengan banyaknya dokter dokter spesialis disini saya berharap bisa menjadikan kesehatan di Kota Bekasi semakin terus baik,” tuturnya.

Tri Adhianto membuka kegiatan Workshop Pari dengan memukul gong bersama dokter spesialis juga para jajaran rumah sakit se-Kota Bekasi. B

Komentar