Pengajian Rutin TP PKK dan Dharma Wanita Kota Bekasi

Pengajian rutin Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi yang digelar di Aula Nonon Sonthanie. (dok. humaskotabekasi)

Pengajian rutin Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi yang digelar di Aula Nonon Sonthanie bersama pengurus berjalan dengan lancar.

Pejabat Ketua TP PKK Kota Bekasi sekaligus Penasehat DWP Kota Bekasi Yolla Kusuma Gani hadir bersama Ketua DWP Kota Bekasi Fitrotun Junaedi.

Alhamdulillah, terselenggaranya pengajian rutin ini menambah kesolidan bersama pengurus PKK dengan DWP Kota Bekasi sekaligus kita ikuti dari penceramah mengenai pedoman kita adalah Al-Qur’an. Semoga kita dapat pelajari makna baik ini,” katanya.

Dia berharap agar kebersamaan ini terus dibina dan ditingkatkan demi terlaksananya pengajian rutin ini, karena sebagai wahana menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan dan agar kita dapat jalani kehidupan pada jalan yang di ridhoi Allah SWT.

Baca juga :   Angkasa Pura Airports Terima Penghargaan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Terpadu 2022

Mengangkat tema pengajian hari ini, Al-Qur’an sebagai solusi permasalahan hidup, Yolla menjelaskan, agar diberikan arahan kepada hadirin dari narasumber cara menerapkan secara rutin membaca Al-Qur’an, karena pada era ini pasti lebih sering membaca gadget.

“Mudah mudahan dengan bimbingan dari ustad sebagai narasumber kita bisa dapat diberikan pencerahan serta istiqomah dan mampu mengamalkan pedoman kita,” ujar Yolla.

Para hadirin yang hadir merupakan para anggota dari TP PKK se-Kota Bekasi juga gabungan dari pengurus Dharma Wanita Kota Bekasi. B

 

Komentar