Parkside Gayo Petro Takengon, Chain Hotel Pertama di Aceh

Hotel Parkside Gayo Petro Takengon. (dok Parkside)

Parkside Gayo Petro Takengon merupakan chain hotel pertama di Provinsi Aceh yang tergabung dalam Parkside Hotel Group (PHG Hotel). Chain hotel ini memiliki jaringan yang tersebar luas di seluruh dunia di antaranya di Muscat Oman, Bahrain, Beijing dan Shenzhen China, Cebu Filipina, Nevada Amerika Serikat dan Dubai Uni Emirat Arab. Sedangkan di dalam negeri terdapat di Takengon, Banda Aceh, Maninjau Sumatra Barat dan Jayapura Papua.

Terletak di jantung kota Takengon dengan pemandangan Gunung dan Danau Laut Tawar yang fantastis, hotel ini merupakan pilihan liburan yang ideal untuk keluarga dan pasangan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Menurut General Manager (GM) Noersyam Akhmad, Parkside Gayo Petro Takengon merupakan hotel bintang 3 yang dilengkapi dengan 128 kamar, termasuk executive suites dan junior suites.

“Selain menjadi chain hotel pertama di Provinsi Aceh, Parkside Gayo Petro Takengon juga memiliki ballroom terbesar dan termegah,” ujarnya.

Baca juga :   Rayakan Ulang Tahun ke-7, Tara Hotel Gelar 7 Rangkaian Kegiatan

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet, restoran, kolam renang, rooftop terrace, ruang pertemuan, layanan front desk dan keamanan 24 jam, serta fasilitas parkir. Sedangkan di dalam kamar tersedia AC, televisi dengan kanal satelit, kulkas, free WiFi, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi lengkap tentunya.

Noersyam Akhmad menjelaskan bahwa untuk urusan kuliner, para tamu akan menikmati pengalaman bersantap yang lebih nikmat dengan makanan khas Aceh yang kaya akan rempah-rempah yang tersedia di restoran hotel.

Parkside Gayo Petro Takengon berlokasi Jl. Sengeda, Nunang Antara, Bebesen Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh berjarak kurang lebih 7,6 km dari Bandara Rembele. Pihak hotel menyediakan kendaraan untuk ke bandara dgn tarif Rp300.000 sekali jalan. B

Komentar