Dream Hill Villa Burtelege, Sensasi Menginap di Kaki Gunung

Dream Hill Villa Burtelege. (dok Dream Hill)

Jika Anda menginap di Dream Hill Villa Burtelege, dijamin Anda akan merasakan sensasi yang tidak bakal terlupakan. Dengan lokasinya yang berada di kaki gunung, Anda akan menikmati pemandangan langsung ke danau dan kota Takengon, baik siang apalagi pada malam hari.

Selain itu, karena berada di dataran tinggi, udara di Dream Hill Villa Burtelege sangat segar, banyak tumbuh pohon pinus dan pemandangan alam yang menakjubkan. Anda dapat bersepeda di dekatnya, atau bersantai di taman. Juga ada jogging track. Lebih sensasional lagi, api unggun akan menemani malam Anda di sana, lengkap dengan sajian barbeque yang menggugah selera. Anda bisa nikmati semua itu bersama keluarga dengan fasilitas yang telah disediakan.

Baca juga :   Menikmati Sensasi View Danau nan Indah di Grand Renggali Hotel Takengon

Menurut General Manager (GM) Manager Nainggolan, Dream Hill Villa Burtelege beroperasi awal tahun 2023 saat pandemi Covid-19 mulai reda. Villa ini menawarkan akomodasi dengan balkon dan free WiFi. Kamar tersedia dalam dua tipe yaitu suite king dan kamar keluarga. Unit-unitnya memiliki teras, AC, TV layar datar, serta kamar mandi pribadi dan perlengkapan mandi. Kulkas dan ketel juga tersedia, termasuk peralatan dapur.

“Sarapan harian menawarkan pilihan kontinental, Amerika, atau Asia. Tamu juga dalam memesan menu makanan halal. Sementara itu, di kafé ada pertunjukan live music,” ujarnya.
Dream Hill Villa Burtelege beralamat di Jl.Burtelege Gayo High Land Takengon, berjarak sekitar 68 Km dari Bandara Lhokseumawe.

Baca juga :   Hotel Harper MT Haryono Jakarta Sajikan “Nusantara Delight”

“Kami menyediakan layanan antar jemput Villa-Bandara untuk para tamu berupa layanan berbayar,” kata Manager Nainggolan.

Pihak Dream Hill Villa Burtelege juga menyediakan layanan berbayar lainnya seperti tur ke objek wisata atau objek lainnya untuk mengenal budaya lokal. B

Komentar