November Penuh Makna di Luminor Hotel Pecenongan

Menu kuliner Luminor Hotel Pecenongan. (dok. luminorhotel.com)
Bagikan

Luminor Hotel Pecenongan mengajak semua orang untuk memaknai bulan November tahun ini dengan menikmati promo spesial.

Saat ini, ada yang baru di hotel yang terletak di Jalan Pecenongan No. 35, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ini ketika hendak memasuk lobby hotel.

Para tamu akan disambut dengan Traditional Coffee Corner. Beragam kopi tradisional bisa dinikmati dengan harga Rp25.000 per cup, juga ada aneka cemilan lezat yang sangat cocok untuk menambah kenikmatan kopi hangat.

Serunya lagi, untuk para pecinta kuliner bisa datang ke acara Mexican Barbeque Night pada Jumat, 25 November 2022 bertempat di VIP Parking Luminor Hotel Pecenongan.

Baca juga :   Naraya Hotels & Resorts Mengadakan Soft Launching Secara Virtual

Cukup dengan membayar Rp144.000/net per orang, para tamu bisa menikmati makan sepuasnya, aneka daging ayam dan sapi panggang dengan Saus Mexican yang lezat, dengan ditemani pertunjukan musik secara langsung.

Bukan hanya itu, bagi anda yang sudah siap-siap mencari destinasi untuk merayakan Natal dan Tahun Baru mendatang, akan ada acara spesial dengan harga ekonomis.

Ada promo Early Booking, yang langsung bisa dilihat dan follow Instagram @luminorhotelpecenongan untuk informasi lebih lanjut.

Luminor Hotel Pecenongan yang merupakan hotel bintang tiga ini berada di jantung ibu kota. Berdekatan dengan tempat-tempat wisata dan perbelanjaan, demikian juga akses transportasi umum pun dekat dan mudah dijangkau.

Selain menginap dan menikmati menu makanan dan minuman, di Luminor Hotel Pecenongan bisa mengadakan acara-acara special, seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat.

Baca juga :   BP3 CURUG Selenggarakan Diklat

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777/Whatsapp 08111355578, atau melalui website www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya. B

 

Komentar

Bagikan