Naraya Hotels & Resorts Mengadakan Soft Launching Secara Virtual

Managing Director Naraya Hospitality Yusup Maulana Mana

Berlangsung pada Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 telah dilakukan Soft Opening Naraya Hotels & Resorts secara daring di tengah pandemi Covid-19.

Acara diawali dengan penampilan Rudy Yesaya yang merupakan Juara 1 Vokal Pekan Seni Mahasiswa Nasional Jawa Timur. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC yang berlanjut dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilakukan oleh para tamu undangan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Yusup Maulana Mana selaku Managing Director Naraya Hotels & Resorts, Bustamar Koto selaku Sekjen IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association), dan Arya Pering Arimbawa selaku Ketua IHGMA.

Baca juga :   Hotel Pomelotel Patra Kuningan; Brownies & Sop Buntut Diminati Tamu

Soft opening ditandai dengan upacara pemukulan alat musik Tifa yang dilakukan oleh Yusup Maulana Mana sebagai tanda Naraya Hotels & Resorts resmi dibuka.

Naraya Hospitality merupakan operator hotel yang sudah memiliki beberapa hotel dibawah naungan management nya. Mengusung konsep Indonesian Culture & Art membuat Naraya Hospitality sangat menjunjung tinggi nilai–nilai Bhineka Tunggal Ika dengan sentuhan kebudayaan serta seni yang sangat kuat.

Mengutip ucapan Maharaja Prabu Niskala Wastu Kencana yaitu “Brata Siya Puja Tan Palum” yang artinya adalah Berdoa serta Berikhtiar, Naraya Hospitality yakin akan menjadi angin baru yang segar bagi dunia pariwisata. Salah satu alasannya adalah adanya karakter Unique Selling Point dari pelayanan Naraya Hospitality.

 

Baca juga :   Terminal Baru Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Jadi Kado Harhubnas Untuk Bima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here