Nalom Sidauruk Mengutamakan Prokes Selama Pandemi

0
67

Saat kondisi pandemi seperti sekarang ini, bagi industri perhotelan, menerapkan standardisasi dan protokol kesehatan yang ketat adalah menjadi kewajiban yang tak bisa ditawar lagi.

Tujuan akhirnya, menurut Nalom Sidauruk, General Manager Hotel Swiss-Belinn Luwuk adalah untuk memberikan pelayanan prima dan menjaga keselamatan tamu dan staf hotel.

General Manager Gotel Swiss-Belinn Luwuk Nalom Sidauruk menyatakan, setiap staf perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan menjamin keselamatan karyawan dan tamu di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kenyamanan dan keselamatan tamu atau pengunjung tetap harus menjadi prioritas,” ujarnya. Oleh katena itu, dia menambahkan, standarisasi menjadi bagian yang penting untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Baca juga :   Terminal Baru Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Jadi Kado Harhubnas Untuk Bima

Menurut pria kelahiran 17 Juli 1975 ini, adapun protokol kesehatan yang diterapkan oleh Swiss-Belinn Luwuk meliputi wajib menggunakan masker bagi semua petugas dan pengunjung, pengecekan suhu pengunjung sebelum memasuki kawasan hotel, penyedian handsanitizer atau pencuci tangan di berbagai sudut Kawasan hotel, dan menghimbau untuk tidak berkerumun atau menjaga jarak.

Bagi pria penggemar olahraga badminton dan bersepeda ini, hidup sekarang ini mesti dijalani dengan hidup sehat dan stamina yang selalu prima, dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, dan rajin berolah raga.

Sebagai pribadi dan seorang yang bekerja di dunia hospitality, Nalom Sidauruk berkomitmen untuk memberikan contoh yang baik dengan seluruh staf dan para pengunjung/tamu hotel.

Baca juga :   Noormans Hotel Siap Hadapi New Normal

Oleh karena itu, Nalom Sidauruk biasa mengutarakan ajakannya untuk tetap beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan secara langsung. Apalagi lokasi hotel yang berada di pusat kota membuat mobilitas masyarakat relatif tinggi.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here