Musda V BPD PHRI Banten Dimulai

Pembukaan Musyawarah Daerah V Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (Musda V BPD PHRI) Banten. (dok. istimewa)

Musyawarah Daerah V Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (Musda V BPD PHRI) Banten dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Ketua Umum (Ketum) PHRI Hariyadi B. Sukamdani pada Senin (30/1/2023).

Pada pembukaan acara tersebut, hadir tokoh Banten Taufiequrachman Ruki, pensiunan Inspektur Jenderal Polisi yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hadir juga pada acara tersebut, Ketua BPD PHRI Banten H. Achmad Sari Alam dan Sekretaris BPD PHRI Banten GS. Ashok Kumar.

Ketua Steering Committee (SC) Doddy Fathurahman. (dok. istimewa)

Menyanyikan lagu Indonesia Raya membuka kegiatan Musda V BPD PHRI Banten dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Steering Committee (SC) Doddy Fathurahman yang juga Regional General Manager dari Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel.

Baca juga :   Angkasa Pura Airports Terima Penghargaan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Terpadu 2022

Doddy mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjadi ketua panitia ketua SC dan sekaligus Hotel Aston Anyer Beach Hotel sebagai lokasi acara Musda V BPD PHRI Banten.

“Musda V ini adalah kebangkitan pariwisata Banten setelah pandemi. Berharap kondisi akan terus membaik dan kita bersama bisa memajukan pariwisata Banten,” katanya saat sambutan acara tersebut.

Sementara itu, Taufiequrachman Ruki menjelaskan bahwa banyak prestasi dari Provinsi Banten, yang merupakan wilayah pemekaran dari Provinsi Jawa Barat.

Tokoh Banten Taufiequrachman Ruki, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (dok. istimewa)

“Tidak hanya wilayah Banten banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh Indonesia, juga banyak tokoh-tokoh dari Banten, seperti Ketua KPK pertama adalah orang Banten dan mantan Gubernur DKI Jakarta Suriadi Sudirja juga orang Banten,” jelasnya.

Baca juga :   Kolaborasi KAI Dan BPH Migas Untuk Kelancaran Distribusi Barang Dengan Kereta Api

Bahkan, lanjut Taufiequrachman, Banten dikenal sebagai wilayah yang aman, untuk itu peliharalah keamanan di Provinsi Banten agar orang tetap banyak datang dan berwisata ke wilayah ini.

Pada kesempatan tersebut Ketum PHRI Hariyadi B. Sukamdani mendapat selendang dan juga ikat kepala asal Banten sebagai tanda penghargaan dan penghormatan dari masyarakat Banten yang diberikan oleh Taufiequrachman Ruki. B

Komentar