Mercure Padang Jadi Hotel Internasional yang Angkat Budaya Minang

Fasilitas Balanjuang di Mercure Padang. (dok. istimewa)

Sebagai salah satu hotel Accor Bintang 4 yang berada di pusat Kota Padang, Hotel Mercure Padang menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamu yang menginap dan menikmati fasilitas yang tersedia.

Terletak hanya beberapa menit dari Pantai Padang, hotel ini menjadi pilihan utama bagi para wisatawan dan para pelaku bisnis, apalagi hanya berjarak sekitar 45 menit berkendara untuk menuju Bandara Internasional Minangkabau.

Para tamu dapat menyewa mobil untuk menjelajahi Kota Padang, Ibu Kota Sumatra Barat yang indah atau memanfaatkan mengunjungi pusat bisnis 24 jam, yang tersedia.

Fasilitas Executive Suite Room di Mercure Padang. (dok. istimewa)

Selain itu, bisa memanfaatkan antarjemput ke bandara dengan biaya tambahan dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Tempat wisata populer, seperti Jembatan Siti Nurbaya dan Masjid Raya Sumatra Barat dan objek wisata populer Batu Malin Kundang dapat dicapai dalam waktu 15 menit, demikian juga Kelenteng See Hin Kiong yang sekitar 10 menit perjalanan dari hotel.

Fasilitas Andromeda Ballroom. (dok. istimewa)

Hotel Mercure Padang memiliki 146 kamar yang terbagi dalam lima tipe elegan, yakni Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, Business Suite, dan Executive Suite dengan pilihan pemandangan menghadap kota ataupun laut, serta pelayanan kamar 24 jam.

Baca juga :   Rayakan Semarak Ramadan Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Menurut General Manager Hotel Mercure Padang Ferry Yudhi Iswoyo, setiap kamar dirancang dengan estetika modern dengan berbagai fasilitas mewah dan kenyamanan maksimal untuk memastikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

General Manager Mercure Padang Ferry Yudhi Iswoyo. (dok. istimewa)

Hotel ini juga menyediakan kamar-kamar yang menghadap ke kolam renang outdoor atau laut dengan WiFi gratis. Tersedia spa, sauna dan ruang kebugaran untuk kenyamanan para tamu.

Para tamu dapat bersantai di spa yang menawarkan layanan lengkap, sekaligus dapat menikmati pijat, perawatan tubuh dan perawatan wajah. Para tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi, seperti kolam renang outdoor, bak spa, dan saunanya.

Bersantai di penghujung hari dengan menikmati minuman di tepi kolam renang dapat menjadi satu pilihan.

Mercure Hotel Padang. (dok. istimewa)

Sarapan prasmanan pun disajikan di hari kerja dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, serta di akhir pekan dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB, dengan biaya tambahan.

Baca juga :   Grand Mercure Malang Mirama Gelar Buka Puasa 1.000 Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Pekerja Sosial Bersama Ikawiga dan BRI Peduli

Bahkan, kamar-kamar Mercure Padang yang elegan dan moden sudah dilengkapi dengan AC, televisi layar datar dan minibar.

Tipe kamar suite menawarkan ruang tamu terpisah, dengan kamar mandi dalamnya dilengkapi shower atau bathtub.

Andromeda Ballroom juga tersedia, yakni ballroom dengan kapasitas hingga 800 tamu, yang merupakan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan acara besar, seperti pernikahan dan konferensi.

Selain itu, terdapat lima ruang rapat yang dapat digunakan untuk berbagai pertemuan bisnis, bahkan para tamu dapat menikmati keindahan kolam renang yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan atau berolahraga di pusat kebugaran Fit Life.

Untuk pengalaman kuliner istimewa, ada Atlantis Restaurant dan Atlantis Pool Bar, yang membuat para tamu dapat menikmati sarapan lezat dan bersantai di Privilege Room Mercure Padang.

Informasi reservasi dan pemesanan dapat melalui all.accor.com/7854 atau WhatsApp Reservasi 0751891188. sa/B

 

Komentar