Layanan Penumpang Terminal Baru Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Berjalan Lancar

0
94
Kabandara Sultan Muhammad Salahuddin I Kadek Yuli Sastrawan (tengah) didampingi oleh Capt. Putu Randy, Redo Alfiando, Firgi, dan Daniardi. (Bandara)

Pada hari ke-dua beroperasinya terminal baru di Bandara Sultan Muhammad  Salahuddin, dari pantauan Majalah BANDARA, layanan penumpang yang berangkat maupun yang datang, terlaksana dengan lancar.

Di Kamis (30/9/2021) ini, Bandara Sultan Muhammad Salahuddin yang juga dikenal dengan nama Bandara Bima ini melayani empat kali penerbangan.

Rute penerbangan itu menggunakan maskapai Wings Air, ada tiga rute tujuan dari Bima, yaitu Lombok, Denpasar, dan Makassar.

Kepala Bandara I Kadek Yuli Sastrawan mengatakan bahwa mulai Kamis ini (30/9/2021), kegiatan keberangkatan dan kedatangan penumpang sudah sepenuhnya dilaksanakan di terminal baru.

“Jadi kemarin (29/9/2021) adalah hari terakhir di terminal lama. Walaupun masih penyesuaian, tapi sudah berjalan lancar,” ujar Kadek.

Baca juga :   Registrasi Pilot Drone Bisa Online
WhatsApp Image 2021 09 30 at 8.57.45 AM 300x200 - Layanan Penumpang Terminal Baru Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Berjalan Lancar
Penumpang di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin di Bima, Nusa Tenggara Barat. (Bandara)

Pelayanan yang maksimal juga sudah diberikan oleh seluruh jajaran bandara, termasuk teman-teman dari Aviation Security (Avsec).

Kepala Avsec Yamin Ismail pun mengungkapkan hal yang sama. “Saya pribadi bangga dengan sudah beroperasinya terminal baru meskipun baru hari ke-dua. Apalagi kami Avsec berinteraksi langsung dengan penumpang,” ujarnya.

Penumpang dan masyarakat Bima menyambut dengan suka cita. Beroperasinya terminal baru ini menjadi satu kebanggaan tersendiri, bukan hanya bagi jajaran bandara tetapi juga pengguna jasa.

“Sebagai masyarakat Bima saya bangga dengan terminal baru ini. Meskipun masih ada kurang sana sini, tapi hal tersebut wajar. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” ujar Tajudin Jafar, satu penumpang yang memberikan testimoninya kepada Majalah BANDARA. B


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here