Kolaborasi Citilink – Kemberin Hadirkan Paket Wisata dalam Linktrip

Saat Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan tentang kolaborasi antara PT Citilink Indonesia dengan Asosiasi Kembali Berwisata di Indonesia (Kemberin), yang meluncurkan program Linktrip. (dok. kemenparerkraf)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kolaborasi antara PT Citilink Indonesia dengan Asosiasi Kembali Berwisata di Indonesia (Kemberin) yang meluncurkan program Linktrip.

“Kami sangat mengapresiasi inisiasi Citilink dan Kemberin yang menghadirkan Linktrip sebagai sebuah platform yang menawarkan paket lengkap berwisata di berbagai destinasi di Indonesia,” katanyadalam “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Jakarta.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung program Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia dan pencapaian target jumlah kunjungan baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara.

Direktur Niaga dan Kargo PT Citilink Indonesia Ichwan F. Agus mengatakan, paket wisata yang dihadirkan dalam Linktrip merupakan paket lengkap mulai dari tiket pesawat pergi pulang (pp), akomodasi, serta tiket atraksi dan aktivitas lainnya di destinasi wisata tersebut.

Baca juga :   Kemenparekraf Raih Predikat Memuaskan di Penilaian SPBE 2023 Kemenpan-RB

“Beberapa paket wisata yang ditawarkan adalah paket wisata ke Bromo, paket wisata Cap Go Meh, paket wisata Sailing Komodo, paket wisata Gunung Rinjani, juga (paket wisata) Banda Neira,” ujar Ichwan.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam memajukan pariwisata Indonesia.

Pihaknya juga mengadakan program “Pulang Kampung Duluan Bersama Citilink” dan program “Lebaran ke Jakarta” yang diadakan sebelum dan sesudah lebaran melalui penyediaan harga khusus.

Untuk program ini, periode pemesanan dapat dilakukan pada 12-22 Februari 2024 dengan periode perjalanan pada 19 Februari hingga 31 Mei 2024.

“Teman-teman semua yang ingin mengakses Linktrip bisa diakses di situs citilink.co.id/linktrip juga mobile apps kami,” jelasnya.

Baca juga :   Potensi Papua Barat, dari Pertanian hingga Wisata Alam

Ketua Umum Kemberin Sean Richard Bangun menuturkan, hadirnya program ini tidak lepas dari dukungan Kemenparekraf.

“Saya yakin target wisatawan di Indonesia akan achieve dengan dukungan dari Linktrip ini,” ungkapnya. B

Komentar