KAI Expo 2023 Hadirkan Banyak Tiket Diskon dan Produk Menarik

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo saat membuka KAI Expo 2023 dengan tema "Crafting Your Journey" di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Jumat-Minggu (29 September - 1 Oktober 2023). (dok. kai.id)

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyelenggarakan KAI Expo 2023 dengan mengusung tema Crafting Your Journey di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Jumat-Minggu (29 September – 1 Oktober 2023).

Pameran KAI Expo 2023 menggabungkan konsep pameran, promo tiket murah kereta api, penerbangan dan paket wisata, doorprize, talkshow, serta penampilan musisi ternama dalam satu rangkaian acara besar.

Pada event tersebut, KAI bersama para mitra menampilkan perhelatan pameran industri travel, sekaligus kegiatan promosi paket khusus wisata integrasi antara kereta api dan moda transportasi lain, bundling dengan destinasi wisata menarik dengan harga khusus yang hanya bisa didapat dalam KAI Expo 2023.

Event ini diselenggarakan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada 17 September dan juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-78 KAI yang diperingati pada 28 September dengan tema Dengan Semangat Bersatu, Menuju KAI Baru, Untuk Indonesia Maju.

Untuk KAI Expo kali ini juga digelar acara Hub Space sebagai bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional akan diisi oleh ragam agenda menarik selama kegiatan expo berlangsung.

Secara garis besar tujuan dari expo ini untuk menandai keberhasilan transformasi KAI yang lebih modern dan digital melalui sebuah aplikasi Access by KAI yang sudah mengalami perubahan untuk mempermudah pelanggan dalam mencari informasi dan juga pembelian tiket kereta api, termasuk KAI Expo 2023 juga menjadi sebuah penetrasi user Access by KAI yang baru.

Baca juga :   Open House Balai Yasa Kereta Api Resmi Dibuka

Kemudian, event ini juga merupakan sebuah wadah untuk menunjukan konsistensi dan juga apresiasi bahwa KAI selalu menjadi pilihan transportasi untuk masyarakat indonesia dan KAI selalu hadir guna memenuhi customer needs seiring dengan meningkatnya demand penumpang akan kebutuhan traveling.

“Yang paling penting, acara KAI EXPO ini perlu diselenggarakan berkesinambungan sebagai bounding PT Kereta Api Indonesia untuk berkomitmen menjadi yang terbaik bagi pengguna layanan kereta api,” kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Dia menjelaskan, masyarakat dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya, serta mendapatkan tiket promo untuk bepergian dengan tarif yang sangat terjangkau.

“Kegiatan KAI Expo 2023 ini menunjukkan konsistensi KAI untuk menjadikan kereta api sebagai transportasi massal pilihan masyarakat yang aman, selamat, nyaman dan tepat waktu,” tuturnya.

Sementara itu, pada KAI Expo 2023, KAI menjual tiket Kereta Luxury hanya Rp300.000, kelas eksekutif Rp150.000, kelas bisnis Rp100.000 dan kelas ekonomi Rp50.000 untuk keberangkatan 1 – 31 Oktober 2023.

Baca juga :   Plt Wali Kota Bekasi Sambut Tim Penilai Lomba Penilaian Desa Kelurahan Tingkat Provinsi Jabar

KAI mengalokasikan sekitar 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi dan meramaikan KAI Expo 2023. Event ini merupakan salah satu langkah KAI dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan melalui promosi berbagai produk dan promosi tiket kereta api,” jelas Didiek.

Pada KAI Expo 2023, pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan KAI ataupun anak-anak perusahaan yang selama ini menopang bisnis perusahaan.

KAI Group juga merangkul mitra-mitra yang selama ini sudah bekerja sama untuk memeriahkan KAI Expo 2023.

Berbagai booth yang tersedia dalam KAI Expo 2023 di antaranya KAI Group dan mitra, penjualan tiket kereta api dan pesawat, hotel dan resort, UMKM, travel attraction, travel equipment, sneakers, dan lainnya.

Pengunjung dapat memperoleh tiket masuk KAI Expo 2023 secara online di aplikasi Blibli dengan link blib.li/kaiexpo-igf seharga Rp30.000 .

Adapun jam buka KAI Expo 2023 adalah pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

“Hadirnya, KAI Expo 2023 diharapkan dapat menjadi stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api dan sektor pariwisata terus tumbuh, sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian Indonesia,” jelas Didiek. B

Komentar