Jelajahi 1001 Menu Ramadan Bersama Swiss-Belinn Airport Jakarta

Fasiitas restoran d Swiss-Belinn Airport, Jakarta. (dok. istimewa)

Bulan Suci Ramadan sudah di depan mata dan buka puasa bersama keluarga, teman-teman maupun rekan kerja adalah salah satu agenda yang wajib dilakukan di bulan Ramadan.

Swiss-Belinn Airport, Jakarta yang merupakan midscale hotel yang berlokasi hanya berjarak 10 menit dari Bandar Udara Soekarno-Hatta sudah menyiapkan paket buka puasa.

Tahun ini, mengangkat tema “1001 Menu Ramadan“ yang disajikan selama bulan suci Ramadan mulai pukul 17.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB di Swiss-BistroTM yang berlokasi di lantai dasar hotel.

Promo “1001 Menu Ramadan“ ini disajikan oleh tim kulinari hotel dengan konsep all you can eat yang ditawarkan hanya seharga Rp155.000 net per orang.

Salah satu menu sajian di restoran Swiss-Belinn Airport, Jakarta. 9dok. istimewa)

Lebih dari 20 jenis hidangan mulai dari takjil, aneka gorengan, hidangan pembuka, live cooking, hidangan utama hingga hidangan penutup siap memanjakan tamu yang hadir.

Baca juga :   Staff Party Gathering “1st Anniversary” Grand Mercure Malang Mirama Mewah dan Meriah

Hidangan khas Indonesia akan menjadi tema utama dari “1001 Menu Ramadan“ tahun ini.

Berbagai hidangan khas Indonesia tersedia, mulai dari Nasi Liwet, Gule Daun Ubi Pucuk, Soto Medan, Mie Kocok Bandung dan hidangan khas Indonesia lainnya, tersaji secara bergantian selama bulan suci Ramadan.

“Special di Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan sebuah pengalaman berbuka puasa yang berbeda bagi tamu yang hadir,” jelasnya.

Salah satu fasilitas kamar di Swiss-Belinn Airport, Jakarta. (dok. istimewa)

Dengan harga yang terjangkau serta kualitas makanan dan minuman yang disiapkan, serta lokasi hotel yang strategis tidak hanya dekat dengan Bandara Udara Soekarno-Hatta, tapi juga dekat dengan area Kota Tangerang.

“Kami yakin bahwa 1001 Menu Ramadan akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Jakarta, Tangerang dan sekitarnya,” kata General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Ivan N. Nasution.

Baca juga :   ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Hadirkan Petscation

Selain itu, untuk menambah keuntungan dan kemudahan bagi tamu Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan promosi khusus pengguna Bank Mega dengan pembelian buy 3 get 1 free.

Promo ini dapat digunakan menggunakan Bank Mega credit card dan dapat dinikmati selama bulan puasa berlangsung.

Untuk melengkapi suasana Ramadhan, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menghadirkan live music performance yang dapat dinikmati setiap jumat dengan membawakan lagu-lagu bertema religi.

“Tidak ketinggalan berbagai dekorasi khas Ramadan akan menjadi sesuatu yang berbeda dari buka puasa di Swiss-Belinn Airport Jakarta,” ujar Ivan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Airport, Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official Whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi langsung situs www.swiss-belhotel.com. B

Komentar