Indonesia Impression Tour Terima Penghargaan Best Luxury Travel Agent 2023

Owner Indonesia Impression Tour Wayan Suena dan rekan-rekan. (dok. bandara)

Indonesia Impression Tour sebagai pelaku usaha perjalanan dan pariwisata menerima penghargaan Best Luxury Travel Agent 2023 dari Luxlife Magazine, London.

Penghargaan sebagai agen perjalanan mewah tebaik di Indonesia ini menunjukkan bahwa Indonesia Impression Tour adalah agen perjalanan dengan layanan lengkap dan kualitas terbaik, yang berbasis di Bali Indonesia.

Account Executive Luxlife Jessie Wilson menyatakan, pihaknya mempertimbangkan komitmen, keahlian, dan inovasi dari para nominator sebelum menentukan hasil akhir dari panel juri dan tim peneliti.

Penghargaan Best Luxury Travel Agent 2023. (dok. istimewa)

“Semua yang ditunjukkan oleh para nominator melalui informasi nominasi, informasi voting dan bukti pendukung diperiksa dan diteliti, sehingga berhasil menetapkan pemenang,” tulisnya dalam informasi pemenang penghargaan.

Penghargaan dari Luxlife diberikan kepada berbagai hotel, tour and travel, serta restoran yang ada di seluruh dunia untuk pelayanan terbaiknya.

Baca juga :   PPKM Jabodetabek Berubah Lagi Ke Level 1

Sementara itu, menurut Owner Indonesia Impression Tour Wayan Suena, pihaknya berkomitmen untuk menawarkan berbagai paket wisata budaya dan pendidikan Indonesia untuk memudahkan penjelajahan dan menyediakan layanan, serta produk hemat biaya untuk operator tur di seluruh dunia.

Wayan Suena. (dok. bandara)

Selain itu, lanjutnya, Indonesia Impression Tour memberikan layanan pelanggan yang luar biasa adalah yang diyakini akan menjadikan perusahaan ini unik sebagai biro perjalanan lokal Indonesia.

“Kami yakin bahwa pengembangan berkelanjutan dan jaminan kualitas sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah agar pelanggan tetap loyal dan puas,” katanya di situs indonesiaimpressiontour.com.

Indonesia Impression Tour menjadi fasilitator bagi perjalanan rekreasi maupun perjalanan edukasi para pelanggan, sehingga bepergiannya dipermudah dengan  pelayanan optimal. B

Komentar